3 Kali Ditangkap, Ini 3 Kasus Ammar Zoni Terkait Narkoba

Berita354 Dilihat

Rabu, 13 Desember 2023 – 16:15 WIB

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar artis Ammar Zoni yang lagi-lagi ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kini suami yang telah digugat cerai oleh Irish Bella tersebut langsung kembali menjadi sorotan publik. 

Baca Juga :

Ammar Zoni Ditangkap di Apartemennya di Kawasan Serpong

Kisah kelam artis Ammar Zoni rupanya terus berlanjut, seolah tidak dapat lepas dari bayang-bayang masalah narkoba. Baru saja menghirup udara segar setelah menjalani hukuman, kini dia kembali mendapati dirinya ditangkap, dan penyebabnya tidak lain adalah narkoba. Ini sudah yang ketiga kalinya Ammar Zoni terlibat dengan hukum dalam kasus narkoba. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Ditangkap Lagi Gegara Narkoba, Ammar Zoni Padahal Baru Bebas 2 Bulan Lalu

Ammar Zoni ditangkap polisi.

Pada 7 Juli 2017, Ammar Zoni pertama kali ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Depok. Saat itu, polisi menemukan sejumlah bukti yang menunjukkan keterlibatan Ammar Zoni dalam penggunaan narkotika. 

Baca Juga :

Kratom, Tanaman Herbal tapi Masuk Kategori Narkotika

Saat diinterogasi, Ammar Zoni membantah bahwa penggunaan narkotika olehnya terkait dengan pekerjaannya sebagai pesinetron. Dia mengaku hanya menggunakan sabu dan ganja untuk bersantai dan melegakan pikirannya.

Penangkapan Kedua – Maret 2023

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Pada 8 Maret 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Penangkapan kedua tersebut bahkan diduga membuatnya digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. 

Kabar soal penangkapan Ammar juga telah dibenarkan oleh polisi. Hal ini diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Penangkapan Ketiga – Desember 2023

Artis sinetron, Ammar Zoni.

Artis sinetron, Ammar Zoni.

Kini, pada bulan Desember 2023, kisah yang serupa terulang kembali untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni sekali lagi ditangkap dalam kasus narkoba yang sama. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga, membenarkan informasi ini.

Sebelumnya, telah diinformasikan bahwa Ammar Zoni dijadwalkan akan menyelesaikan hukuman atas kasus penyalahgunaan narkotika pada 9 Oktober 2023. Namun, kini dia kembali terjerat dalam masalah yang sama. 

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana nasib karier dan kehidupan pribadinya ke depannya. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga tentang konsekuensi dari penggunaan narkotika dan mendorong untuk menjalani hidup yang lebih positif.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Andrew Tito

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *