5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Atalanta di Serie A

Berita72 Dilihat

Rabu, 28 Februari 2024 – 02:25 WIB

Milano – Inter Milan akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari nanti, 29 Februari 2024, pukul 02.45 WIB.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan atas Lecce dengan skor 4-0. Sedangkan Atalanta meraih satu poin setelah bermain imbang atas AC Milan dengan skor 1-1.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Inter Milan vs Atalanta:

Baca Juga :

Prediksi Piala FA: Liverpool vs Southampton

1. Torehan Apik Inter Milan

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang

Jelang menghadapi Atalanta, Inter Milan dihadapkan dengan torehan luar biasa. Skuad asuhan Simone Inzaghi sukses meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, Inter Milan kini kokoh dipuncak klasemen dengan 66 poin.

2. Catatan Apik Atalanta

Hal serupa pun diraih Atalanta, jelang menghadapi Inter Milan, mereka memiliki catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Atalanta mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Kini Atalanta menepi peringkat kelima dengan 46 poin. Mereka bisa saja naik ke peringkat keempat asalkan mampu meraih kemenangan atas Inter Milan dan bakal menggeser posisi Bologna yang berada di peringkat keempat dengan 48 poin.

3. Pemain Kunci Inter Milan

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez rayakan gol

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez rayakan gol

Ada sejumlah pemain kunci Inter Milan yang diprediksi mampu membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez, pemain asal Timnas Argentina itu kini berada di puncak sebagai pencetak gol terbanyak yaitu 22. Selain itu juga di pertandingan sebelumnya, ia sukses mencetak dua gol.

Baca Juga  Transparansi dan Kolaborasi Berjalan Mulus, Perbasi DKI Sambut 2024 dengan Modernisasi

4. Head To Head

Edin Dzeko, Duel Atalanta vs Inter Milan 2-3

Edin Dzeko, Duel Atalanta vs Inter Milan 2-3

Inter Milan memiliki torehan luar biasa saat berjumpa dengan Atalanta.

Nerazzurri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi modal penting Inter Milan untuk mempertahankan torehan apiknya.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Inter Milan

Ada sejumlah pemain Atalanta yang perlu diwaspadai oleh Inter Milan. Salah satunya yaitu Teun Koopmeiners, pemain asal Belanda itu sudah mencetak delapan gol di Serie dan di pertandingan sebelumnya, ia berhasil mencetak satu gol saat menghadapi AC Milan.

Halaman Selanjutnya

Source : AP Photo/Luca Bruno

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *