7 Posisi Seks Paling Mantap untuk Mr P Kecil, Imut-Imut Tetap Bisa Bikin Istri Keenakan

Berita383 Dilihat

Suara.com – Ukuran Mr P memang penting tapi bukanlah segalanya dalam hal seks. Ada begitu banyak posisi seks yang bisa dicoba dan memberikan kepuasan maksimal meski Anda memiliki penis kecil.

Pasangan Anda mungkin juga tak terlalu peduli dengan ukuran Mr P sebagaimana apa yang Anda cemaskan. Performa di ranjang jauh lebih penting.

Melansir Men’s Health, berikut rekomendasi posisi seks yang memungkinkan penetrasi lebih dalam dan stimulasi yang lebih baik untuk pria dengan Mr P kecil.

Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)

1. Doggy Style

Baca Juga:5 Tips Rapatkan Miss V Longgar, Dijamin Buat Suami Full Senyum Saat Berhubungan Seks

Doggy style klasik adalah posisi seks terbaik jika Anda punya Mr P kecil. Gaya ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi yang dalam karena dapat memanfaatkan seluruh panjang batang organ intim Anda.

2. Face-off

Duduklah di tepi sofa, kursi, tempat tidur atau apa saja, dan mintalah pasangan naik ke atas Anda untuk melakukan penetrasi dengan gaya mengangkang.

Pasangan bisa menggunakan kaki dan tangannya untuk menggerakkan tubuhnya, sementara Anda membantu mengarahkan pinggulnya dengan tangan Anda. Posisi ini terbukti sangat menggairahkan.

3. Cowgirl

Baca Juga:Sering Konsumsi Obat Kuat Ternyata Bikin Performa Seks Jadi Buruk? Ini Kata Dokter Boyke

Cowgirl klasik atau partner-on-top bisa jadi pilihan posisi seks yang pas. Anda cukup  berbaring, sementara pasangan mengangkangi Anda dari atas.

Jika dirasa kurang optimal, coba beralih ke cowgirl jongkok. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan memberikan stimulasi maksimal pada klitoris maupun G-spot.

4. Stand and deliver

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. Berdirilah di tepi tempat tidur atau meja, sementara pasangan Anda berbaring telentang dan mengangkat kaki ke bahu Anda.

Baca Juga  Nazisme Video Twitter Viral

5. Spork

Minta pasangan berbaring di lantai dengan satu kaki terentang lurus. Berlututlah di antara kaki pasangan dan angkat salah satu kaki lurus ke atas sehingga bertumpu pada bahu Anda. Pegang kaki pasangan saat Anda melakukan penetrasi.

6. Posisi tiang

Duduklah di sisi sofa dan minta pasangan duduk di atas Anda, tapi dengan kaki menghadap ke kanan atau kiri, bukan lurus ke depan.

Anda bisa menggunakan tangan untuk menggerakkan pinggul. Jika posisi duduk Anda cukup rendah, pasangan dapat memanfaatkan kaki untuk mendorong dari lantai guna menciptakan momentum penuh kenikmatan.

7. Flatiron

Pasangan berbaring tengkurap dengan kaki terjepit rapat, lalu letakkan bantal di bawah panggulnya. Anda lalu bisa berbaring telentang dan melakukan penetrasi dari belakang.

Itulah beberapa rekomendasi posisi seks untuk pria dengan Mr P berukuran kecil. Siap mencobanya malam ini?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *