Ada Pemain Timnas Indonesia Menangis Usai Laga Lawan Vietnam, Alasannya Mengharukan

Berita38 Dilihat

Jumat, 22 Maret 2024 – 00:39 WIB

VIVA – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga :

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBk), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024, Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana VIkri.

Usai pertandingan, terlihat ada pemain Timnas Indonesia yang menangis. Dia adalah Justin Hubner. Usut punya usut, 

Baca Juga :

Jad Pemain Serbabisa Timnas Indonesia, Begini Senangnya Marselino

sebuah poster yang menampilkan foto seorang pemain bernama Noah Gesser.  Poster kain memiliki terpaan emosi luar biasa bagi Hubner.

Hubner terlihat memegang erat poster dengan latar berwarna hitam. Sesekali dibentangkan, dan sesaat kemudian ia remas. Yang pasti Hubner terlihat terisak-isak.

Baca Juga :

Shin Tae-yong: Sekarang Kita Buktikan, Menang di Hanoi!

Gesser adalah karib Hubner. Sama seperti Hubner, Gesser juga merupakan pemain dengan darah keturunan Indonesia yang menimba ilmu sepak bola di Belanda pada level junior.
 
Namun, Gesser tak mengikuti jejak Hubner yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, dia sudah meninggal akibat kecelakaan mobil pada 2021 silam dia meninggal bersama saudaranya Isay Gesser.

Tak hanya memiliki kedekatan dengan Hubner, Gesser bersaudara juga berteman dengan pemain Timnas Indonesia lainnya Ivar Jenner.

Usai mengelilingi stadion, Justin Hubner pun mengutarakan rasa bahagianya bisa debut di laga ini.

“Terima kasih malam ini, saya menghargainya. Terima kasih dan terus dukung kami,” kata Justin Hubner, dilansir Tvonenews.

Selain Hubner yang menjalani debut di SUGBK, juga ada Jay Idzes. Pemain Venezia ini pun membuktikan kualitas khas Eropa dengan memainkan peran penting di lini belakang Timnas Indonesia. 
 
 Kegemilangan Idzes membuatnya menjadi pembicaraan netizen. Pemain 23 tahun ini menjadi trending topic di media sosial X. 

Baca Juga  5 Menu Baru ala Prancis Ini Siap Menggoyang Lidahmu

“Jay Idzes emang beda sih. SOLID!!!” tulis @my_supersoccer. “Akhirnya ada bek yang lebih jago dari Nick Kuipers di Indonesia, Jay Idzes!” ungkap @v_frontline_pc. 

Halaman Selanjutnya

Usai mengelilingi stadion, Justin Hubner pun mengutarakan rasa bahagianya bisa debut di laga ini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *