Agar Mampu Bersaing dengan Bangsa Lain

Berita382 Dilihat

Sabtu, 9 Desember 2023 – 21:56 WIB

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memaparkan sejumlah program kerjanya kepada warga Sumatera Barat (Sumbar). Salah satunya yakni membangun ekonomi dengan melanjutkan program hilirisasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Baca Juga :

Survei Indikator: Stabilitas Pendukung Prabowo-Gibran Paling Kuat, Capai 81,4%

“Kita akan membangun ekonomi dengan hilirisasi, kita akan buat puluhan ribu pabrik-pabrik, kita akan ciptakan lapangan kerja yang luar biasa,” kata Prabowo saat menyapa ribuan masyarakat dan pedagang di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 9 Desember 2023.

Prabowo Kampanye di kawasan Pasar Raya Padang, Sumatera Barat

Photo :

  • Andri Mardiansyah (Padang)

Baca Juga :

Efek Sentimen Positif di Medsos, Elektabilitas Prabowo-Gibran Dinilai Kian Melejit

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan program pemberian makan siang dan susu untuk anak-anak Indonesia. Menteri Pertahanan RI itu pun meyakini pemenuhan gizi pada anak-anak akan membuat masa depan Indonesia gemilang. 

“Kita akan beri makan siang untuk anak-anak Indonesia, anak-anak kita akan tumbuh kuat, cerdas dan akan mampu bersaing dengan bangsa lain,” kata Prabowo disambut riuh warga.

Baca Juga :

Prabowo: Kalau Mau Maju, Jangan Selalu Lihat ke Belakang

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut Indonesia memiliki kekayaan sumber daya melimpah, yang apabila dikelola dengan baik, maka tidak ada lagi warga miskin di Indonesia.

Mantan Danjen Kopassus itu lalu menyampaikan tekadnya untuk mengupayakan pengelolaan sumber daya tersebut, hingga kesejahteraan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat Indonesia.

“Kita harus memberantas kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang hadir didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); dan Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade; mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Sumbar. Ia menilai warga Sumbar selalu mendukung usahanya memajukan negara.

Baca Juga  Aaliyah Massaid Tampil Berhijab, Reza Artamevia Beri Respons Begini

“Saya ingin ucapkan terima kasih, rakyat Sumbar selalu mendukung saya dan selalu setia kepada saya, terima kasih,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

“Kita harus memberantas kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *