Akan Hadir di Debat Capres KPU, Hotman Paris Datang Dukung Prabowo-Gibran

Berita404 Dilihat

Sabtu, 6 Januari 2024 – 16:08 WIB

Jakarta– Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa dirinya akan hadir di Debat Capres kedua, yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) pada Minggu, 7 Januari 2024, untuk mendukung calon pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Istana Tepis Kunker Jokowi Bantu Naikkan Suara Prabowo-Gibran: Blusukan Jadi Ciri Khasnya Sejak 2014

Debat capres kedua akan diselenggarakan pada pukul 17.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Rencana kehadiran Hotman disampaikan melalui email yang dikirim ke redaksi VIVA, Sabtu 6 Januari 2023. Berikut bunyi email tersebut:

Press release

Baca Juga :

Hotman Paris Koar-koar Protes Pajak Kelab Malam Naik 40 Persen

HOTMAN PARIS AKAN MENGHADIRI DEBAT CALON PRESIDEN SEBAGAI PENDUKUNG PASLON NO. 2

ACARA BERLANGSUNG DI ISTORA SENAYAN, MINGGU, 7 JANUARI 2024 PUKUL 17.00 WIB.

Baca Juga :

Jokowi Makan Malam dengan Prabowo, Grace Natalie: Biasa, Bestie

JAKARTA, 6 JANUARI 2024

DR. HOTMAN PARIS HUTAPEA, S.H., M.HUM.

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Prabowo Subianto memang telah berteman sejak lama dan Hotman dikabarkan pernah menjadi pengacara Prabowo.

Pengacara Hotman Paris kunjungi Menhan Prabowo Subianto di kantor Kemenhan.

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial

Pada bulan September lalu, Prabowo sempat mengundang Hotman Paris untuk berkungjung ke kantor Menteri Pertahanan. Namun, Prabowo menegaskan bahwa pertemuan keduanya tidak ada unsur politik. 

“Saya kenal lama dengan Beliau. Beliau pengacara luar biasa yang hebat. Jadi demikian, dan kita tidak bicara politik di sini. Kita nostalgia masa lalu,” kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Selain itu, Hotman Paris juga mengunggah video Prabowo bersaksi soal kelakuannya yang nyetrik, flamboyan, punya banyak asisten pribadi cantik, namun seorang yang berdedikasi dan pekerja keras.

Baca Juga  Deasy Natalia Dapatkan Pengalaman Pahit saat Ditahan Polisi Walau Korban KDRT: Tak Bisa Beri ASI sampai Bayiku Biru

“Saya kenal Pak Hotman cukup lama, berapa ya, sudah puluh tahun, ya? Lebih dari 20 tahun,” kata Prabowo dalam video yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

Bahkan, saat putra dari Hotman Paris, Fritz Hutapea menikah beberapa bulan lalu, Prabowo hadir dan ikut mengalungkan kain ulos (mangulosi) kepada kedua mempelai.

Seperti diketahui, debat capres kedua ini akan mengangkat tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Debat capres kedua ini akan diikuti oleh tiga kandidat capres, yaitu Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Prabowo Subianto memang telah berteman sejak lama dan Hotman dikabarkan pernah menjadi pengacara Prabowo.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *