Alami Autoimun dan Wajahnya Melepuh, Kartika Putri Minta Maaf

Berita57 Dilihat

Minggu, 25 Februari 2024 – 16:05 WIB

VIVA Showbiz –  Kartika Putri diketahui tengah mengalami masalah pada kondisi kesehatannya. Wanita 33 tahun ini sempat ramai diperbincangkan publik menyusul dengan kondisi di beberapa titik wajahnya yang mengalami luka seperti melepuh. Tak hanya wajahnya saja, luka tersebut juga menjalar ke lidah hingga langit-langit mulutnya.

Baca Juga :

Soal Sakitnya Kartika Putri, Richard Lee Bolehkan Kartika Berobat ke Dirinya, Tapi….

Kini, Kartika Putri menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Beberapa hari menjalani perawatan di Singapura bagaimana kondisi terkini istri dari Usman bin Yahya itu? Melansir akun Instagram pribadinya, Karput sapaannya mengaku kondisinya sudah membaik. Scroll lebih lanjut ya.

“Terima kasih banyak atas doa baik kalian semua. Alhamdulillah aku membaik di sini,” kata Kartika Putri.

Baca Juga :

Soal Kondisi Kartika Putri, Richard Lee Singgung Kemungkinan Pakai Skincare Abal-abal

Dalam video yang diunggahnya itu juga terlihat luka yang ada di beberapa titik di wajahnya sudah berangsur membaik.

Baca Juga :

Komentari Penyakit Kulit Kartika Putri, Richard Lee: Mudah-mudahan Bukan Azab

Sementara itu, pada minggu Sore ini, Kartika Putri juga mengungkap permintaan maafnya kepada semua pihak jika selama ini memiliki salah. 

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Untuk semuanya aku minta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang aku perbuat baik sengaja maupun tidak aku sengaja,” tulisnya. 

Karput mengungkap sebagai manusia biasa, dirinya juga tak luput dari salah. Maka dari itu dia memohon maaf dan dukungan untuk dirinya bisa lekas pulih dari penyakit yang dialaminya. 

Aku hanyalah manusia yang biasa yang banyak salah dan dosa. Masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya,” tulisnya.

Baca Juga  Gerindra Solo Resmi Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Sebelumnya melalui video yang diunggahnya, Kartika Putri menjelaskan tentang kondisi kesehatan yang dialaminya. Diungkapnya bahwa selama lima tahun terakhir ini dia didiagnosa dengan penyakit autoimun.

“Jadi subhanallah aku sudah lima tahun didiagnosa autoimun. Buat temen-temen yang nggak tahu autoimun itu apa, jadi ada yang salah dari imun kita yang harusnya imun itu menjaga kesehatan tubuh kita dari serangan luar, bakteri, virus ataupun penyakit,” kata dia.  

“Tapi karena ada kesalahpahaman dalam tubuh kita, dia justru balik menyerang tubuh kita sendiri dan emang biasanya yang diserang itu perempuan,” ujarnya. 

Lebih lanjut dijelaskannya penyakitnya ini kambuh dan menyebabkan sejumlah luka di wajahnya lantaran meminum obat anti nyeri. 

“Nah trigger dari apa yang aku alami itu seminggu lalu aku minum pain killer dan ternyata reaksi tubuh aku malah berbalik. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Karput mengungkap sebagai manusia biasa, dirinya juga tak luput dari salah. Maka dari itu dia memohon maaf dan dukungan untuk dirinya bisa lekas pulih dari penyakit yang dialaminya. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *