Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Berita35 Dilihat

Senin, 11 Maret 2024 – 16:00 WIB

Bandung – Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota Bandung mengalami luka di bagian kepala akibat dilempar mangkuk berisi bubur karena menegur adanya mobil yang parkir sembarangan di Jalan Majapahit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, pada Senin, 11 Maret 2024.

Baca Juga :

Program We See Equal P&G dan Save the Children Ciptakan Sekolah Ramah Gender dan Inklusif

Kejadian itu terekam dan viral di media sosial yang terlihat pelaku berada dalam mobil. “Baturan aing huluna dinaonkeun? (Teman saya kepalanya diapakan?). Saya rekam, saya rekam pelaku pembacokan,” ujar rekan korban pada Senin, 11 Maret 2024.

Petugas Dishub naik ke kap mobil.

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @bambang.soesatyo

Baca Juga :

6 Tahun Wujudkan Kesetaraan Gender dan Keamanan Anak, P&G dan Save the Children Terus Berinovasi

Insiden itu bermula ketika diduga pelaku sedang menyantap bubur di lokasi kejadian. Korban kemudian menegur pelaku karena memarkirkan kendaraannya sembarangan. Namun, pelaku tak terima dan tersinggung hingga mangkuk berisi bubur yang sedang disantap pelaku tersenggol. 

Pelaku yang emosi kemudian melemparkan mangkuk tersebut ke bagian kepala belakang korban, sehingga korban terluka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :

Kronologi Ketua PPK Tapos Dapat Intimidasi saat Penghitungan Suara

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Abdul Rahman menjelaskan, peristiwa tersebut dipicu adanya kesalahpahaman di antara korban dan pelaku. 

Kasus tersebut pun diselesaikan secara kekeluargaan. “Hanya terjadi kesalahpahaman dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” terangnya.

Roda pesawat mengalami masalah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *