Arsenal Disebut Mampu Juarai Liga Premier dan Liga Champions Asalkan Rekrut Pemain Top Ini

Berita331 Dilihat

Sabtu, 2 Desember 2023 – 10:41 WIB

VIVA – Penggemar Arsenal, Piers Morgan yakin The Gunners bisa memenangkan Liga Premier dan Liga Champions jika mereka merekrut striker kelas dunia.

Baca Juga :

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Pembawa acara TV tersebut mengatakan bahwa itulah satu-satunya hal yang mencegah tim asuhan Mikel Arteta mengakhiri kutukan domestik dan Eropa mereka.

Arsenal vs Sheffield United

Photo :

  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Baca Juga :

Profil Emil Audero Mulyadi, Kiper Kelahiran Indonesia Baru Debut di Liga Champions

Arsenal belum pernah memenangkan Liga Premier sejak tidak terkalahkan sepanjang musim pada tahun 2004. Mereka belum pernah memenangkan Liga Champions, hanya mencapai final satu kali pada tahun 2006.

The Gunners saat ini menduduki puncak klasemen di Inggris dan lolos sebagai juara grup saat mereka kembali ke kompetisi klub elit Eropa. Morgan yakin Arteta telah menyusun skuad yang mampu bersaing memperebutkan gelar besar.

Baca Juga :

Debut Gila Kiper Kelahiran Indonesia di Liga Champions

Namun, dia tetap mengatakan kurangnya striker top akan menghalangi mereka untuk melampaui batas. Ivan Toney dari Brentford dikatakan menjadi target utama dan Morgan yakin dia akan memenuhi kriteria tersebut.

“Saya pikir [Toney bisa membuat perbedaan]. Saya masih berpikir kami membutuhkan striker kelas dunia,” kata Morgan kepada talkSPORT, dikutip dari Express UK, Sabtu, 2 Desember 2023.

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

“Saya pikir Gabriel Jesus memiliki heat map yang luar biasa, dia adalah pesepakbola yang fantastis, melakukan upaya luar biasa dan akan mencetak gol, tapi dia tidak akan pernah mencetak 25 gol dalam satu musim atau hal semacamnya. Toney adalah pencetak gol alami, pencetak gol predator,” imbuhnya.

Baca Juga  Aktor Pemeran Utama Parasite Ditetapkan Jadi Tersangka

Morgan mengatakan tim pemenang gelar di masa lalu menunjukkan apa yang hilang dari Arsenal saat ini. 

“Pada tahun-tahun kami memenangkan gelar, kami memiliki Nicolas Anelka, Ian Wright, Dennis Bergkamp, Thierry Henry, Robin van Persie dan pemain sekaliber itu,” ujar Morgan.

Lanjut Morgan, dengan merekrut striker kelas dunia Ivan Toney, Arsenal bakal bisa memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.

“Kami tidak memiliki salah satu dari hal tersebut dan jika kami memiliki salah satu dari hal tersebut, kami memiliki peluang besar tidak hanya untuk memenangkan Liga Premier, tetapi juga memenangkan Liga Champions,” ungkapnya.

“Kenapa tidak? Kami sudah menyatakan niat kami minggu ini dan saya rasa kami punya skuat yang mampu bersaing di Liga Champions,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

“Saya pikir [Toney bisa membuat perbedaan]. Saya masih berpikir kami membutuhkan striker kelas dunia,” kata Morgan kepada talkSPORT, dikutip dari Express UK, Sabtu, 2 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *