Belum Paham Alasan Meninggal, Anak Stevie Agnecya: Emang Mami Udah Tua?

Berita20 Dilihat

Selasa, 2 April 2024 – 16:41 WIB

VIVA Showbiz – Anak bungsu Anggi Pratama yang bernama Jojo masih terus mengoceh soal kerinduannya terhadap sang ibunda, Stevie Agnecya, yang kini telah meninggal dunia. Hampir 2 minggu setelah kepergian Stevie Agnecya, anak-anak Anggi Pratama mulai merasakan perbedaan dalam keseharian mereka tanpa kehadiran sosok wanita yang selalu melengkapinya.

Baca Juga :

Sepekan Kepergian Stevie Agnecya, Unggahan Anggi Pratama Bikin Terenyuh

Salah satu yang paling terasa bagi Jojo adalah posisi duduk ketika berada di dalam mobil. Bocah 4 tahun itu menjelaskan bahwa biasanya Stevie Agnecya selalu duduk di kursi penumpang paling depan sedangkan Anggi Pratama menjadi supirnya. Lalu, Jojo biasanya ada di kursi belakang yang posisinya berada di belakang supir, sementara sang kakak, Jeje, ada di kursi sebelahnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Harusnya mami di sini (kursi penumpang depan), daddy di sini (kursi supir), Jojo di sini (kursi belakang), Jeje di sini (kursi belakang),” kata Jojo, mengutip video Instagram @lambegosiip, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga :

Miris! Anak 5 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Kandung, Luka Robek Ditemukan di Alat Vital

Sayangnya, sekarang posisi duduk dalam mobil sudah berubah. Seperti halnya yang terekam di video tersebut, Anggi Pratama duduk di kursi penumpang bagian depan dan ada seorang supir yang mengendarai mobilnya.

Baca Juga :

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Jojo pun tahu bahwa ibunya sudah meninggal dunia, namun seolah belum memahami betul apa artinya itu. Jojo justru bertanya apakah ibunya sudah tua sehingga ia harus meninggal dunia.

“Sekarang?” tanya Anggi.

“Mami sudah meninggal. Emang mami sudah tua atau belum sih?” tanya Jojo.

Baca Juga  Duel PSIS vs Persib: Maung Bandung 'Ompong', Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Penuh

Bocah 4 tahun tu seolah tidak mempercayai kenyataan bahwa ibunya sudah meninggal dunia padahal masih cantik dan muda.

“Masih cantik nggak maminya?” tanya Anggi Pratama lagi.

“Iya,” jawab Jojo.

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Tak dipungkiri, obrolan soal Stevie Agnecya ini muncul karena rasa rindu yang amat dalam dirasakan oleh Jojo. Ia pun mengakui kerinduan itu karena sudah tidak bisa lagi melihat Stevie Agnecya untuk selamanya.

“Jojo masih kangen ya?” tanya Anggi.

“Iya,” kata Jojo lagi.

Kemudian, Anggi Pratama pun mengajak Jojo untuk mengunjungi makan Stevie Agnecya. Di sana, mereka akan berdoa bersama untuk ketenangan Stevie Agnecya di sisiNya.

“Nanti kita berdoa lagi ya ke kuburan mami ya, supaya mami happy,” kata Anggi Pratama.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang ikut merasa kasihan karena Jojo masih belum mengerti sepenuhnya mengap ibunya meninggalkan dirinya.

“Anak pintar masih belum paham maminya udah meninggal. Kerinduan yang nggak bertepi, pelukan yang ngga mungkin dirasakan lagi. Al Fatihah buat almarhumah,” komentar netizen.

“Kasihan sampai bingung mau komen apa,” kata yang lain.

“Kayak anakku 4 tahun konsep mati kalau sudah tua meninggal. Lahir bayi gede bertahap terus tua terus meninggal,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Mami sudah meninggal. Emang mami sudah tua atau belum sih?” tanya Jojo.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *