Demi Hubungan Baik, Gunawan Dwi Cahyo Urung Laporkan Okie Agustina Usai Dituduh Selingkuh

Berita182 Dilihat

Senin, 18 Desember 2023 – 19:05 WIB

VIVA Showbiz – Proses perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina hingga kini masih bergulir. Ibunda Kiesha Alvaro itu mulanya mengajukan gugatan cerai karena masalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Baca Juga :

Pemuda Ini Bunuh Istrinya Karena Curigai Selingkuh, Lalu Menyerahkan Diri ke Polisi

Saat itu, beredar informasi dari netizen yang melihat Gunawan Dwi Cahyo sedang jalan bareng perempuan lain sambil bergandengan tangan di Kediri, Jawa Timur. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sidang cerai kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor pada Senin 18 Desember 2023. Hari ini, Gunawan Dwi Cahyo absen dari persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga :

Kiesha Alvaro AJak Okie Agustina Belanja Biar Gak Galau: Aku Gak Takut Miskin

Pihak Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa kliennya membantah tudingan perselingkuhan seperti yang dituduhkan oleh Okie Agustina.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga :

Okin Ucap Selamat Ultah ke Salim Nauderer, Netizen: Bilang Aja Cemburu

Pihak Gunawan Dwi Cahyo mengaku punya bukti bantahan perselingkuhan tersebut yang akan mereka ajukan saat siang kesimpulan mendatang. Menurut mereka, bukti DM netizen yang dimiliki oleh Okie Agustina sebelumnya tidaklah valid dan perlu dikaji ulang.

“Bukti-bukti kami akan tanggapi di kesimpulan, seperti yang sudah ada di media sosial bukti-bukti foto itu, kemudian dibilang ada DM dari masyarakat atau netizen apakah itu bisa diakui kebenarannya atau ngga itu masih perlu dikaji majelis. Kalau menurut saya, menyatakan itu sebagai perselingkuhan menurut saya itu tidak bisa dibuktikan,” kata pengacara Gunawan Dwi Cahyo, Tora Hananto, di Pengadilan Agama Bogor, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga  Dinas Sosial Padang Bongkar Dugaan Penyelewengan Dana Bansos

Tora Hananto meyakini bahwa barang bukti yang dimiliki oleh Okie Agustina berupa foto-foto dan laporan dari netizen tidak sah di mata hukum.

Apalagi foto yang diambil hanya nampak samping seorang pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan itu. Tim kuasa hukum Gunawan mengklaim nampak depan dari kedua sejoli itu mungkin terlihat berbeda dari apa yang ada dalam foto.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

“Kalau foto-foto, kan kayak foto diambil dari samping, tapi kan kita ngga lihat dari depannya kan seperti itu. Jadi masih bisa bantah,” sahut pengacara lainnya, Sapta.

Pihak kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo merasa pengadilan perlu menelusuri lebih lanjut tentang kesaksian yang diberikan oleh netizen itu kepada Okie Agustina. Tora menekankan perlunya mencari bukti valid bahwa dalam foto itu apakah kliennya benar-benar bergandengan tangan dengan wanita lain atau tidak.

Sementara itu, rupanya Gunawan Dwi Cahyo mengurungkan niat untuk melaporkan Okie Agustina atas pencemaran nama baik karena telah menuduhnya berselingkuh.

Untuk saat ini, Gunawan dwi Cahyo diminta fokus pada proses perceraian yang masih berjalan.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

“Kalau untuk laporan itu kami urungkan untuk laporan itu untuk melaporkan, kami tetap fokus kepada penyelesaian perkara ini. Itu juga disampaikan sama Mas Gunawan untuk tetap fokus saja, masalah pelaporan itu kami tegaskan itu kami urungkan niat itu,” kata Sapta.

Alasan lainnya mengapa Gunawan Dwi Cahyo tidak jadi melaporkan Okie Agustina adalah mempertimbangkan kondisi anak-anaknya.

Mengingat dari pernikahan itu mereka punya seorang putri, maka Gunawan Dwi Cahyo berusaha menjaga hubungan baiknya dengan Okie Agustina meskipun mereka nantinya bercerai.

Baca Juga  Pertama di Indonesia, Feiyutech Luncurkan Kamera Saku Pocket 3 lewat Denka

“Alasannya menjaga hubungan baik antara Mas Gunawan dan Mba Okie, karena bagaimanapun masih ada anak hasil perkawinan, dan bahkan hari ini pun kemarin Mba Okie kasih kesempatan buat Mas Gunawan sama sama Miro dan rencananya mau ke Jepara beberapa hari lagi buat ketemu sama neneknya di Jepara. Jadi menjaga hubungan baik itu sih,” ujar Tora.

Halaman Selanjutnya

Tora Hananto meyakini bahwa barang bukti yang dimiliki oleh Okie Agustina berupa foto-foto dan laporan dari netizen tidak sah di mata hukum.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *