Duet dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis Bahagia

Berita194 Dilihat

Sabtu, 9 Desember 2023 – 00:36 WIB

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh viralnya lagu terbaru dari Melly Goeslaw yang berkolaborasi dengan mendiang Nike Ardilla membawakan lagu berjudul Bertemu Kembali. Diketahui, Melly dengan Nike bersahabat baik sebelum keduanya terpisah karena Nike meninggal dunia pada tahun 1995 lalu. 

Baca Juga :

Vina Panduwinata Senang Lagu ‘Logika’ Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Lagu kolaborasi ini memanfaatkan kecanggihan teknologi AI yang bercerita tentang kondisi perpisahan yang diyakini hanya sementara dan tidak bersifat abadi. Perilisan lagu Bertemu Kembali juga merupakan momentum perayaan ulang tahun Nike Ardilla pada 27 Desember mendatang. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai informasi, lagu Bertemu Kembali dirilis pada 6 Desember 2023. Lagu itu sukses merebut perhatian banyak pihak dan mendapat banyak respons positif dari warganet. Untuk video klip lagu itu hingga kini masih menempati jajaran trending YouTube Indonesia.

Baca Juga :

Cak Imin Sebut Lagu "Darah Juang" Jadi Representasi Kondisi Rakyat

Pada saat konferensi pers perilisan lagu tersebut, Melly Goeslaw menangis di hadapan awak media. Ia merasa sangat bahagia bisa memiliki karya kolaborasi dengan sang sahabat. Lagu Bertemu Kembali dirilis di bawah naungan Musica Studios

Baca Juga :

Melly Goeslaw Rilis Ulang Lagu Bertemu Kembali, Hadirkan Sosok Mendiang Nike Ardila

“(Menangis) terima kasih bu Acin (Executive Producer Musica). Dulu pernah iseng-iseng bikin lagu buat dia, cuma iseng aja. Setelah nggak ada, karena dua-duanya di industri musik masa gak ada karya bareng,” kata Melly Goeslaw di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2023. 

Melly dengan Nike akhirnya memiliki karya duet bersama setelah Indrawati Widjaja atau ibu Acin bertemu dengan Melly di kantor Musica dan terjadilah obrolan hingga penggarapan lagu tersebut. Sampai akhirnya, lagu Bertemu Kembali dari Melly dan Nike saat ini sudah bisa dinikmati. 

Baca Juga  WhatsApp Users Now Can Say Goodbye to SMS Two-factor Authentication

“Gayung bersambut diajak mampir ke kantor Musica,” kata Melly. “Ternyata pas ke kantor ternyata bu Acin serius. Gumilang menghubungi mas Anto, pilih lagu-lagunya,” kata Melly.

Untuk diketahui, lagu Bertemu Kembali adalah penggabungan dua lagu yang dijadikan satu yakni antara lagu milik Nike berjudul Duka Pasti Berlalu ciptaan Dadang S Manaf yang dirilis tahun 1990an, kemudian diramu bersama lagu baru yang dibuat oleh Melly Goeslaw. 

“Bersyukur banget karena semua sudah diatur Allah Subhanahu wa ta’ala, dengan teknologi yang canggih, ini bisa terjadi,” ucap Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA / Aiz Budhi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *