Foto Akun Media Sosial Gibran Rakabuming Pakai Wajah Giring Ganesha, InI Reaksi Kocak Warganet

Berita128 Dilihat

Rabu, 27 Desember 2023 – 11:45 WIB

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Cawapres pasangan nomor urut 2 yakni Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Bukan tanpa sebab, melainkan gara-gara mereka dibuat gagal fokus dengan foto profil berbagai media sosial milik putra sulung Bapak Joko Widodo ini. 

Baca Juga :

Muncul Spanduk Penolakan di Solo, Begini Respons Datar Gibran

Alih-alih memajang foto tampannya di berbagai media sosial pribadinya, Gibran Rakabuming Raka justru mengganti wajahnya dengan sosok anggota Dewan Pembina PSI yakni Giring Ganesha. 

Gibran terlihat mengganti foto dirinya di berbagai akun media sosialnya, mulai Instagram, TikTok hingga X yang dulu bernama Twitter. Sontak saja hal ini langsung membuat para pengikut maupun pendukungnya di media sosial melongo. Tak sedikit yang dibuat tergelitik dan bertanya-tanya dengan aksinya yang mengganti foto Giring Ganesha

Baca Juga :

Survei Indikator: Publik Sepakat, Gibran Pemenang Debat Cawapres

Menariknya dalam unggahan video yang ia bagikan di akun TikTok pribadinya, Gibran tampak memakai foto Giring Ganesha saat ia masih memiliki rambut gondrong. Di mana foto tersebut memperlihatkan, saat Giring masih menjadi vokalis band Nidji beberapa tahun silam.

Baca Juga :

Analisis Survei Indikator Politik soal Penampilan Gibran dalam Debat Cawapres

Di mana Giring terlihat mengenakan pakaian dalam berwarna merah dan jaket warna hitam. Hingga saat ini tidak diketahui alasan pasti, mengapa Gibran mengganti foto dirinya dengan wajah mantan vokalis Nidji tersebut.

Namun terkait foto profil tersebut, Gibran menyebut admin medsosnya kini telah berganti. Dia mengungkapkan, bahwa admin media sosialnya saat ini adalah Giring.

“Kebetulan admin kami ganti. Admin kami ganti kemarin malam,” kata Gibran mengutip unggahan video yang beredar di media sosial.

“Ya admin saya Mas Giring. Iya,” tambahnya.

Dia menyebutkan, bahwa akunnya telah lama fakum. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa saat ini admin media sosialnya sudah berganti. Di sisi lain, dalam pantauan VIVA.co.id yang menilik akun X pribadinya, ia sempat menuliskan sebuah cuitan bahwa dirinya menyamar menjadi sosok Giring.

“Aku nyamar dulu,” katanya di akun X pribadinya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video akun TikTok Gibran Rakbuming Raka yang mengganti foto profilnya menjadi Giring Ganesha pun sontak menuai sorotan warganet.

“karepmu wes mass,” tulis warganet.

“mas Gibran serandom nya kelakuan mu ini lebih random,” sahut lainnya.

“MAS GIBRANNN , SAMPEAN MOOTS TAAHH ??” tulis pengguna lainnya.

“gak mudeng ak,” ungkap lainnya.

“ngejokes boleh slepet cak Imin jangan di ragukan,” kata lainnya.

“pokok e ojok gelem digiring nangendi ae lho mas,” tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya

“Kebetulan admin kami ganti. Admin kami ganti kemarin malam,” kata Gibran mengutip unggahan video yang beredar di media sosial.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *