Geger, Pemain Kalteng Putra Mogok Main di Liga 2 karena Belum Digaji

Berita76 Dilihat

Senin, 22 Januari 2024 – 23:00 WIB

VIVA – Sejumlah pemain Kalteng Putra melakukan mogok bermain dalam laga lanjutan Liga 2 2023. Hal itu dikarenakan mereka belum mendapatkan pembayaran gaji dari manajemen.

Baca Juga :

Komentar Sada Sumut FC Usai Dipastikan Terdegradasi ke Liga 3

Kabar tertunggaknya gaji pemain Kalteng Putra itu diketahui dari unggahan para pemain Kalteng Putra, termasuk kiper Jandia Eka Putra.

Dalam surat pernyataan yang diunggah, disebutkan jika seluruh pemain sudah duduk bersama dengan CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Baca Juga :

Demi Lolos Semifinal Liga 2, PSMS Medan Siap Jinakkan Semen Padang

Salah satu poin pentingnya adalah bila gaji dan bonus tidak dibayarkan sebelum pertandingan pekan keempat, maka kami tidak akan melanjutkan pertandingan.

“Setelah mediasi dan dijanjikan pembayaran tapi tidak ada itikad baik lanjutan, maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke 5 dan seterusnya,” tulis Jandia.

Baca Juga :

Sada Sumut FC Dipastikan Terdegradasi ke Liga 3

Surat itu ditanda-tangani 28 pemain tim berjulukan Laskar Isen Mulang, termasuk Gunawan Dwi Cahyo. Pemain lain yang juga turut mengambil langkah serupa adalah Sahar Ginanjar, Agi Pratama, Manda Cingi, Beni Oktovianto, Dadang Apridianto hingga Miftah Anwar Sani.

Di sisi lain, Kalteng Putra saat ini sedang berjuang di babak play off degradasi. Terbaru, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu takluk 1-2 di kandang sendiri dari Persipura Jayapura.

Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-Sama Jomblo

Baru beberapa bulan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina kini sudah pamer gandengan baru.

img_title

VIVA.co.id

22 Januari 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Usai Lepas Hijab, Kini Nathalie Holshcer Bekas Pamer Tatonya yang Tersembunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *