Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Berita120 Dilihat

Jumat, 29 Desember 2023 – 11:38 WIB

VIVA Showbiz – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau yang lebih dikenal dengan nama Gempi, baru-baru ini tampil dalam acara Natal Nasional 2023 yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan juga jajaran tamu kenegaraan lainnya.

Baca Juga :

Kunjungi Kantorpos Manado, Presiden Jokowi Apresiasi Penyaluran BLT El Nino Berjalan Lancar

Dalam acara itu, Gempi tampil membacakan puisi. Penampilan Gempi dalam balutan busana merah menarik perhatian banyak publik dan viral. Warganet ikut terharu dan bangga. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kebahagiaan dan rasa bangga tentu saja juga dirasakan oleh kedua orangtua Gempi, Gading dan Gisel. Melalui unggahan di Instagram masing-masing, mereka menyampaikan rasa bangganya.

Baca Juga :

Catatan Imparsial soal Demokrasi dan Kemunduran HAM Era Jokowi Tahun 2023 

Gisel mengunggah video yang menampilkan detik-detik sebelum anaknya itu tampil, saat tampil, dan setelahnya. Saat berada di belakang panggung pun, Gempi terlihat ceria. Gisel juga mengunggah momen membanggakan saat Gempi bersalaman dengan Jokowi.

Baca Juga :

Jokowi Teken Keppres Pemberhentian Firli Bahuri sebagai Ketua KPK

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Gisel mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Gisel mengaku awalnya ia tidak tahu jika Gempi akan tampil dalam acara sebesar itu. Saat gladi resik, Gisel merasa terkejut karena ternyata sang buah hati akan tampil dalam acara Natal Nasional 2023 yang disaksikan banyak orang dan juga dihadiri langsung oleh Jokowi.

“Bersyukur Gempi boleh dipercaya untuk berkontribusi dalam perayaan Natal Nasional 2023 tadi malam di Surabaya. Pertama kali dihubungi oleh tim, mama Isel tu ga ngeh sama sekali gempi diminta baca puisi untuk acara ini. Kita kira oh baca puisi buat acara Natal aja gituuu,” tulis Gisel dikutip VIVA, Jumat, 29 Desember 2023. 

Baca Juga  Pernah Membidani Lahirnya Pemain Kelas Dunia dari Jerman, Ini Dirtek Baru PSSI yang Bakal Kolab Bareng Bima Sakti

“Begitu GR baru shock kaget begitu tau ini acara Natal Nasional yg disiarkan langsung dengan hampir 20ribu penonton di lokasi, juga lebih shock lg begitu tau siapa siapa aja yg akan hadir, apalagi dihadiri langsung salah satunya oleh Bapak Presiden @jokowi,” tambahnya.

Gempi pun diminta untuk menghapal gerakan tangan sebelum tampil. Gisel memastikan semuanya berjalan lancar. Menurut Gisel, Gempi adalah tipe anak yang santai ketika sedang latihan dan terkadang membuat dirinya sebagai ibu panik.

Namun ternyata, Gempi berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau dan memahami semua yang diajarkan. Gisel mengaku merasa sangat bangga. Saking senang dan bangganya, Gisel sampai gemetaran saat berada di samping panggung merekam video ketika anaknya tampil.

“Tapi selalu, selalu, dan selalu ajaib setiap udah dipanggung, ya ternyata bener tuh performnya ya ternyata yg diajarin diserap sama dia hampir 90% Aduh ndok ndok. Mama BANGGA! Sampe gemeteran videoin gempi dr samping panggung. Untuuunnggggg hp jaman skrg tu ada stbilizernya jd gak kliatan geter tangannya mama,” tulis Gisel. 

“Ga berhenti mama ucapin trimakasih k Gempi tadi malam, dan mengungkapkan terus betapa kami semua bangga sama dia. Trimakasih ya Non sdh mau bekerjasama.. sudah mau memberikan yg terbaik yg Gempi bisa.. Semoga Gempi bisa terus merasakan bahagianya disaat Gempi bisa saling melayani dan menjadi berkat buat siapapun disekitarmu,” tambahnya.

Gisel lantas berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan memberi kepercayaan kepada Gempi. Sekali lagi, ia mengaku merasa sangat bersyukur. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *