Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Berita24 Dilihat

Senin, 25 Maret 2024 – 13:32 WIB

Riau – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong memberikan tanggapannya terkait Video Call Sex (VCS) yang sedang beredar di media sosial yang diduga melibatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil. Dia menyatakan bahwa sudah menerima video tersebut dan akan memanggil untuk klarifikasi lebih lanjut.

Baca Juga :

Beredar Video Call Sex Diduga Libatkan Sekda Kabupaten Rokan Hilir

“Saya sudah menerima videonya,” ujar Bupati Rohil, Sintong, pada Minggu (24/3/2024).

Bupati juga menyatakan bahwa sedang melakukan pengecekan terhadap kebenaran video VCS yang diduga melibatkan Sekda Rohil.

Baca Juga :

8 Oknum Prajurit TNI Ditahan Buntut Kasus Penyiksaan Warga Papua

“Kami sedang memeriksa kebenarannya,” kata Bupati Rohil.

Sebelumnya, beredar video yang diduga menampilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Efrizal sedang melakukan video call sex.

Baca Juga :

Respons Kodam Cenderawasih soal Video Penyiksaan Warga Papua oleh Oknum TNI

Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohl), Riau

Video tersebut menampilkan pria yang diduga sebagai Sekda Kabupaten Rokan Hilir sedang melakukan tindakan onani sambil melakukan video call dengan seorang wanita yang tidak mengenakan busana.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, ketika dihubungi wartawan, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima video tersebut dan sedang menyelidiki kebenarannya.

“Kami telah menerima video tersebut dan saat ini kami sedang memeriksa kebenarannya,” kata AKBP Andrian pada Minggu (24/3/2024).

Potongan terakhir dari video yang beredar di media sosial menampilkan nama kontak “Fauzi Sekda Rohil” dan juga berisi percakapan yang tidak pantas serta ajakan untuk Video Call Sex. (Muhammad Arifin/Riau)

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *