Indonesia Diundang Berlaga di EA Sport FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai

Berita34 Dilihat

Jumat, 15 Maret 2024 – 23:00 WIB

VIVA – Perhelatan EA Sport Pro Mobile Festival 2024 sebagai pembuka turnamen terkemuka EA Sport FC PRO Mobile telah dimulai pada tanggal 14 hingga 17 Maret 2024. 

Baca Juga :

Ada Paket Khusus eSports, Gamer Bisa Tukar Voucher

Bertempat di Shanghai, China, ekshibisi ini diikuti oleh 12 tim beranggotakan pemain dan konten kreator mumpuni yang berasal dari Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Middle East and North Africa), Mesir, Australia dan Spanyol. 

Dalam gelaran turnamen ini, para pemain profesional akan bergabung dengan influencer yang mewakili wilayah mereka bersama para penggemar, untuk bertanding demi kejayaan masing-masing negara dalam ekshibisi prestisius ini.

Baca Juga :

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Dua perwakilan dari Indonesia resmi dipilih sebagai kontingen untuk bertanding dalam pertandingan perdana EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024, yakni Dennis Al Farizi Wahdiat Putra a.k.a. Kumaaa, dengan Ahmad Nurhakim, salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia.

Sebelumnya, Dennis telah berlaga dalam ekshibisi EA Sport FC Mobile di Thailand, sementara GarudaFM telah lebih dahulu dikenal sebagai konten kreator dan pemain gim yang aktif berpartisipasi dalam komunitas FC Mobile Indonesia. 

Baca Juga :

Turnamen adalah Jantungnya eSports

Kehadiran mereka dalam festival ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia esports dan gim ke depannya, serta merupakan kesempatan untuk menampilkan bakat anak negeri di kancah turnamen internasional.

Ekshibisi EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024 disiarkan langsung di RevivaLTV, dan tim Indonesia berhasil menorehkan keberhasilan pada pertandingan di tanggal 14 Maret 2024 dengan meraih posisi puncak klasemen sementara, mengungguli 11 negara lainnya. Hasil pertandingan ini menunjukkan potensi luar biasa dari ID.Hazard dan ID.GarudaFM.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *