Lisa BLACKPINK Nonton Konser dan Foto Bareng Taylor Swift di Singapura

Berita37 Dilihat

Senin, 4 Maret 2024 – 14:26 WIB

Singapura – Lisa BLACKPINK menjadi sorotan dan membuat penggemar terkejut ketika muncul dalam konser The Era’s Tour dari Taylor Swift di Singapura. Idol asal Thailand yang berkarier di Korea Selatan tersebut menonton di konser hari kedua Taylor Swift pada Minggu, 3 Maret 2024.

Baca Juga :

Diledek Wajahnya Aura Maghrib karena Foto Ini, Begini Jawaban Fuji

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Lisa BLACKPINK diantar oleh pengawal di lantai stadion. Sang idol menonton konser bersama Sorn dan Sabrina Carpenter. Hal itu tertangkap kamera penonton lain dalam konser. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Travis Kelce Disebut Berubah Sejak Berkencan sama Taylor Swift

Saat konser berlangsung, seorang fans langsung menyadari kehadiran Lisa BLACKPINK sejak saat kedatangannya. Namanya pun langsung menjadi trending di berbagai platform media sosial termasuk X (dulunya Twitter) dan Weibo.

Mereka terutama senang ketika salah satu lagu pra-konser yang diputar di stadion ternyata adalah “Pink Venom” dari album BORN PINK BLACKPINK. BLINKs menjadi emosional ketika menyadari bahwa Lisa mungkin hadir ketika itu terjadi.

Baca Juga :

Ed Sheeran Ternyata Pakai Visa Khusus saat Konser di Jakarta, Dijamin ‘No Ribet’

Taylor Swift dan Lisa BLACKPINK

Taylor Swift dan Lisa BLACKPINK

Selain itu, Lisa juga tampak membagikan momen dirinya dalam konser Taylor Swift yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Lisa menunjukkan potret tangannya yang dipenuhi gelang dan gelang konser. 

Tak hanya itu, Lisa juga bahkan rupanya sempat foto bersama sambil dirangkul oleh Taylor Swift di belakang panggung. Lisa tampak sangat sumringah saat menonton konser maupun saat foto bersama dengan idolanya. 

Baca Juga  Semangka Goreng Indosiar Lewat, Viral Bunga Mawar Goreng Jadi Camilan di India

“Bersenang-senang di The Eras Tour! Performa luar biasa,” tulis Lisa yang dikutip dari akun Instagramnya @lalalalisa_m pada Senin, 4 Maret 2024. 

Taylor Swift dikenal sebagai penggemar “Pink Venom”. Penyanyi asal Amerika tersebut terlihat asyik ketika BLACKPINK tampil live di depannya di VMAs 2022. Dia juga ikut dalam tantangan “Pink Venom” di TikTok.

Sebagai informasi, Taylor Swift tengah mengadakan enam pertunjukan yang telah terjual habis di Singapura, dengan sekitar 330.000 penggemar hadir. Singapura adalah satu-satunya tujuan konsernya di Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya itu, Lisa juga bahkan rupanya sempat foto bersama sambil dirangkul oleh Taylor Swift di belakang panggung. Lisa tampak sangat sumringah saat menonton konser maupun saat foto bersama dengan idolanya. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *