Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

Berita36 Dilihat

Minggu, 10 Maret 2024 – 13:02 WIB

Inggris – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya berambisi untuk memperbaiki catatan mereka ketika berlaga di Stadion Anfield pada pekan ke-28 Premier League kontra Liverpool, Minggu 10 Maret 2024.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester City

“Ketika itu terjadi, Anda harus tampil lebih baik. Kami di stadion ini tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi jadi Anda harus berbuat lebih baik,” ungkap Pep, dikutip dari laman resmi klub.

“Anda harus mengatasi situasi tersebut. Ini bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir kalinya, jadi Anda harus berbuat lebih baik untuk menantang, jika tidak maka akan sulit untuk menang,” sambungnya.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Pada lima lawatan terakhirnya ke Anfield pada ajang Premier League, Man City mampu menorehkan satu kemenangan, dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Duel Manchester City vs Liverpool

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester City di Premier League

Pertandingan Manchester City melawan Liverpool di Anfield selalu berjalan dengan tensi tinggi dan Guardiola  menyadari hal tersebut.

Guardiola berharap anak-anak asuhnya mampu tampil baik ketika menghadapi The Reds dan melanjutkan tren positif mereka ke ajang lainnya seperti Piala FA.

“Untuk mencapai prestasi besar dan memenangkan gelar liga keempat berturut-turut, yang belum pernah dilakukan siapa pun, ini adalah tantangan yang harus kami hadapi. Benar-benar mengatasi segalanya,” terang Pep.

“Pada hari Minggu, kami akan tampil bagus dan apa pun yang terjadi, kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Kami menangani kinerja kami sendiri dan menjadi diri kami sendiri sebagai sebuah tim. Jika ini terjadi, itu terjadi, kita lihat saja nanti,” katanya.

Baca Juga  Persib Bandung Bersiap Hadapi Barito Putera, Bojan Hodak: Pertandingan yang Sulit

Saat ini Manchester City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 62 poin dari 27 pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Liverpool di posisi kedua. Kemenangan pada pertandingan ini dapat membuat The Citizens naik ke peringkat pertama menggusur Arsenal. (Ant)

Halaman Selanjutnya

“Untuk mencapai prestasi besar dan memenangkan gelar liga keempat berturut-turut, yang belum pernah dilakukan siapa pun, ini adalah tantangan yang harus kami hadapi. Benar-benar mengatasi segalanya,” terang Pep.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *