Mempromosikan Rasa Indonesia dalam Industri Vape Dunia

Berita331 Dilihat

Senin, 11 Desember 2023 – 08:00 WIB

JAKARTA – Industri rokok elektronik di Indonesia tengah menyaksikan lonjakan pertumbuhan yang signifikan, bukan hanya di pasar domestik tetapi juga di kancah internasional. Pembuat vape asal Indonesia, PT. IdPods Kreasi Indonesia, melihat ini sebagai peluang bisnis yang menggiurkan untuk digarap.

Baca Juga :

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Sukses Catatkan Business Matching Senilai Rp1,26 Triliun

Budiyanto Imam Suyanto, lebih dikenal sebagai Boedy JVS dari JVS Group, mengungkapkan rencana ekspansi IdPods ke pasar internasional pada akhir tahun ini. Langkah ini diambil menyusul peluncuran seri liquid terbaru mereka, yaitu Beverage Series, yang menawarkan tiga varian rasa unik. Scroll lebih lanjut ya.

Boedy JVS menjelaskan, “Baru aja kemaren kita sign kontrak sama Vietnam, Malaysia, dan Rusia. Mulai bulan ini kita akan mulai ekspor IdPods untuk pertama kalinya, bukan hanya di Indonesia, tapi juga sudah go internasional.” Hal ini disampaikannya dalam sebuah pernyataan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Baca Juga :

Jelajah Budaya DKI Jakarta Meriahkan Jejak Menuju 50 Tahun Hotel Borobudur Jakarta

Menurutnya, Beverage Series dari IdPods menawarkan cita rasa khas Asia. Varian Red Bean Ice Cream menggabungkan rasa Red Bean khas Indonesia dengan Ice Cream, sementara Milk Tea Ice Cream menghadirkan paduan Milk Tea Singapura dengan Ice Cream. Varian ketiga, Matcha Ice Cream, menawarkan perpaduan Matcha Jepang dengan Ice Cream.

Baca Juga :

Hadirkan Konser Dewa 19 Secara Gratis di Makassar Adira Festival 2023 ditutup Secara Meriah

“Kita berharap Beverage Series ini bisa memberikan nuansa baru di industri vape,” ucap Boedy JVS.

Tak hanya itu, IdPods juga berencana meluncurkan program ‘idPreneur’ yang dirancang untuk mendukung pelaku UMKM serta individu yang tertarik berkontribusi dalam industri vape. Program ini diharapkan dapat membuka peluang keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas.

Baca Juga  Kejurnas Balap Motor Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Seri

Inisiatif ini menunjukkan komitmen IdPods dalam mengembangkan produk berkualitas sesuai kebutuhan konsumen vapers dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. 

“Mudah-mudahan dapat support dari teman-teman retail, distributor, dan disukai oleh para vapers Indonesia dan mancanegara,” harap Boedy JVS.

Sementara itu, Budiyanto, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Distribusi dan Importasi di Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI), menekankan pentingnya kolaborasi antara anak muda untuk memperkuat industri vape di Tanah Air.

“Melihat pasar industri ini yang terus berkembang dan potensi masyarakat serta kreativitasnya, saya yakin Indonesia pasti mampu menjadi pemimpin di industri ini, khususnya untuk pasar Indonesia,” tutur Budi.

Halaman Selanjutnya

Source : ist



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *