Mobil Buatan Indonesia Raih Penghargaan Dunia

Berita28 Dilihat

Rabu, 6 Maret 2024 – 15:02 WIB

Hannover, 6 Maret 2024 – Mitsubishi Motors Corporation hari ini mengumumkan bahwa dua mobil terbarunya, Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi Xforce, telah memenangkan penghargaan iF DESIGN AWARD 2024 dalam kategori Product Design Discipline.

Baca Juga :

Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual Besok

Penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi desain paling bergengsi di dunia, dan pengakuan ini menjadi bukti komitmen MMC dalam menghadirkan desain yang inovatif dan fungsional.

Mitsubishi All-New Triton sebagai mobil pikap tangguh dengan sejarah panjang dan basis pelanggan global, diakui atas desainnya yang berani dan ekspresif, yang mencerminkan kekuatan dan ketangguhannya.

Baca Juga :

Daftar Mobil Termahal di BCA Expoversary 2024, Harganya Selangit

VIVA Otomotif: All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

Sementara itu, Mitsubishi Xforce yang merupakan compact SUV dengan gaya stylish dan praktis dan dirakit secara lokal di Indonesia, dipuji atas desainnya yang seimbang antara kelembutan dan kekuatan, serta menawarkan kenyamanan dan kepraktisan bagi penggunanya.

Baca Juga :

Terpopuler: Mobil MPV China Super Canggih, Skuter Matik Gagah Suzuki Rp20 Jutaan

Division General Manager of Design MMC, Seiji Watanabe mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat menerima penghargaan iF DESIGN AWARD 2024 untuk dua model terbaru itu.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen MMC, dalam menghadirkan desain yang luar biasa dan fungsional. Kami yakin bahwa Triton dan Xforce akan terus menarik pelanggan di seluruh dunia dengan desainnya yang inovatif dan performa yang luar biasa,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai informasi, iF DESIGN AWARD diselenggarakan setiap tahun oleh iF International Forum Design GmbH, sebuah organisasi desain independen yang berbasis di Hannover, Jerman.

Baca Juga  Hukum Muslim Ucapkan Selamat Natal, Simak Penjelasannya

Penghargaan ini telah menjadi tolak ukur desain yang luar biasa selama lebih dari 70 tahun, dan juri tahun ini terdiri dari 132 pakar desain internasional yang menilai sekitar 11.000 karya dari 72 negara.

Halaman Selanjutnya

Sebagai informasi, iF DESIGN AWARD diselenggarakan setiap tahun oleh iF International Forum Design GmbH, sebuah organisasi desain independen yang berbasis di Hannover, Jerman.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *