Momen Habib Rizieq Takziah dan Peluk Atthos Anak Almarhum Habib Hasan

Berita27 Dilihat

Kamis, 14 Maret 2024 – 12:16 WIB

Depok – Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB- HRS) semalam takziah ke rumah almarhum Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di Jalan Jatimulya, Cilodong, Depok. HRS datang menggunakan mobil putih dan disambut ribuan jemaahnya pada Rabu, 13 Maret 2024, malam.

Baca Juga :

Kisah Syakir Daulay Pernah Kasih Hadiah Mobil Mewah untuk Habib Hasan Bin Jafar Assegaf

Dikutip dari channel YouTube Habib Hanif Official, HRS terlihat turun dari mobil dan berjalan kaki menuju rumah duka karena ribuan orang sudah memadati area. Beliau masuk ke dalam rumah dengan pengawalan diantara ribuan orang. HRS datang bersama Habib Hanif.

Tiba dalam rumah, HRS langsung memeluk Atthos, anak almarhum. Nampak kesedihan mendalam di raut wajah Atthos ketika berpelukan dengan HRS.

Baca Juga :

Anies Sebut Habib Hasan Wafat Husnul Khatimah

 

Tangkapan layar dari YouTube Habib Hanif Official

Photo :

  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Baca Juga :

Mengintip Persiapan Makam Habib Hasan, Tepat di Bawah Kaki Ibunda

Lantunan ayat suci terus terdengar dari kediaman rumah duka. HRS juga terlihat bertemu dengan kedua adik Habib Hasan. Dalam balutan pakaian serba putih, HRS membacakan doa untuk almarhum.

HRS terlihat sangat khusuk saat mendoakan almarhum. HRS mengangkat tangannya sambil mengucapkan kata ‘amin’ berkali-kali saat Habib Hanif membacakan doa.

Setelah itu HRS juga sempat membacakan doa langsung mengenakan pengeras suara sehingga terdengar hingga keluar rumah. Lantunan doanya disambut dengan kata ‘amin’ dari ribuan jemaah yang ada di luar rumah duka.

Habib Abdullah, adik almarhum yang berada di samping kiri HRS juga ikut menadahkan kedua tangan saat HRS membacakan doa.

Baca Juga  Bersiap Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Dokter Richard Lee Sebut Lady Nayoan dapat 'Muzizat'

Halaman Selanjutnya

Habib Abdullah, adik almarhum yang berada di samping kiri HRS juga ikut menadahkan kedua tangan saat HRS membacakan doa.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *