Motif Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Belum Diketahui

Berita29 Dilihat

Minggu, 10 Maret 2024 – 08:39 WIB

Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengungkapkan pihaknya belum menemukan motif yang membuat empat orang dalam satu keluarga melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024. Hingga kini, motif keempat korban melakukan aksi bunuh diri masih ditelusuri.

Baca Juga :

4 Orang Sekeluarga Tewas Lompat dari Apartemen di Jakut, Polisi Ungkap Pantauan CCTV

“Kami belum menentukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri,” katanya dikutip dari Antara, Minggu, 10 Maret 2024.

Petugas, lanjut Agus, saat ini melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi seperti petugas keamanan, keluarga korban dan lainnya.

Baca Juga :

4 Orang Tewas Usai Terjun Bebas dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan, Diduga Bunuh Diri

Petugas memasang garis polisi di lokasi yang menjadi tempat jatuhnya keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024).

Melakukan pemeriksaan identitas kendaraan dan tentunya membuka handphone milik korban. “Kita akan coba hubungi orang terdekat dari korban untuk menelusuri motif kejadian ini,” kata dia.

Baca Juga :

Tim SAR Temukan Puing-puing Pesawat Smart Aviation, Terlihat Api Unggun di Sekitar Lokasi

Apakah korban ini terjerat hutang banyak atau ada tekanan yang membuat mereka melakukan aksi nekat untuk terjun dari roof top Apartemen Teluk Intan.

“Kami belum bisa memutuskan karena masih mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di tubuh korban, lokasi kejadian dan lainnya,” kata dia

Sebelumnya satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya tewas usai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu sore.

Baca Juga  Kalau Tidak Mau Terlibat Politik, Jangan Ngeluh jika Banyak Korupsi

“Keempat korban diduga melompat dari roof top apartemen tersebut,” kata Kapolsek Metro Penjaringan.

Ia mengatakan keempat korban itu adalah pria EA (50), perempuan berinisial AIL dan dua anak remaja laki-laki berinisial JWA (13) dan remaja wanita berinisial JL (16).

Menurut dia keempat jasad korban ditemukan petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen. Petugas itu mendengar ada suara dentuman keras dan langsung menghampiri dan melihat empat mayat yang terlentang dan melapor ke polisi. (Ant)

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya tewas usai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu sore.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *