Mpok Elly Sebut Stevie Agnecya Tak Ada Penyakit, Namun Sempat Alami Perdarahan

Berita20 Dilihat

Minggu, 24 Maret 2024 – 10:37 WIB

VIVA Showbiz – Pengguna media sosial dikejutkan dengan kabar meninggalnya selebgram Stevie Agnecya yang ramai di media sosial pada Jumat 22 Maret 2024. Stevie Agnecya meninggal di usianya yang masih sangat muda yakni 33 tahun. Almarhumah Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB. Jenazah mendiang Stevie sendiri juga telah dimakamkan keesokan harinya, Jumat kemarin di TPU Tanah Kusir.

Baca Juga :

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Namun hingga saat ini, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan kronologis penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Di sisi lain, Mpok Elly yang juga rekan Stevie sempat mengungkap tentang kondisi Stevie Agnecya sebelum dinyatakan meninggal dunia. Scroll lebih lanjut ya.

Mpok Elly mengungkap, berdasarkan keterangan Anggi Pratama, suami almarhumah Stevie, tidak ada kondisi mengkhawatirkan yang dialami mendiang istrinya beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga :

Terpopuler: 3 Waktu Mustajab Dikabulkan Doa, Cara Ingatkan Orang Lupa Makan saat Lagi Puasa

“Aku enggak tau mendadak juga, denger Stevie begini, begini. Ini mungkin karena Allah (sudah takdirnya), tadi tanya sama suaminya enggak ada penyakitnya,” kata Mpok Elly dikutip dari tayangan YouTube.

Baca Juga :

Mantan Istri Meninggal Dunia, Begini Pesan Haru Samuel Rizal untuk Stevie Agnecya

Diungkap wanita yang pernah menjalin asmara dengan pria berondong ini, meski almarhumah Stevie dalam keadaan yang baik-baik saja. Namun berdasarkan penuturan Anggi, Stevie sempat mengalami pendarahan. Di sisi lain, dia juga tidak mendapatkan informasi mendetail lainnya terkait kronologis meninggalnya mantan istri Samuel Rizal ini.

“Aku tadi tanya suaminya enggak ada tadi penyakitnya, semuanya bagus, tapi ada pendarahan,” ujarnya.

Baca Juga  Kelakar Ganjar Tak Bakal Beri Sepeda saat Diberi Tepuk Tangan di Rakernas LDII

Saat ditemui awak media usai mengikuti proses pemakaman pada Jumat lalu, Mpok Elly juga mengungkap tentang sosok almarhumah Stevie Agnecya. Diungkapnya bahwa sosok mendiang, adalah sosok yang baik.

“Artis yang baik, tanpa memilah-malah aku siapa, tidak pilih-pilih orang. Temannya banyak, walaupun aku di kalangan artis bukan yang cantik tapi dia suka endorse aku juga,” ujarnyamengenang sosok Stevie Agnecya. 

Mpok Elly mengungkap bahwa sosok mendiang yang begitu baik, membuatnya sempat tak percaya saat kabar meninggal Stevie ramai di media sosial.

“Pertama kali ketemu baik. Makanya pas pertama kali dengar Stevie meninggal ya Allah kemarin abis liat postingan aku. Dia tidak pernah sombong, artis yang baik,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @ellysugigi_real_



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *