No Party, Rizky Billar dan Lesti Kejora Rayakan Tahun Baru dengan Kajian Doa Bersama

Berita94 Dilihat

Senin, 1 Januari 2024 – 11:09 WIB

VIVA Showbiz – Malam pergantian tahun baru biasanya dirayakan dengan penuh suka cita dan kemeriahan pesta kembang api yang berwarna-warni. Tetapi hal ini nampaknya tidak berlaku bagi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga :

Nathalie Holscher Rayakan Tahun Baru Bersama Ladislao Camara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Jika kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan pesta, makan-makan, atau bahkan liburan ke luar negeri, tetapi tahun ini Rizky Billar dan Lesti Kejora justru mengikuti pengajian dan doa bersama.

Sang biduan membagikan foto terbaru di Instagram dalam rangka menyambut tahun baru 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Sambut Tahun Baru 2024, Kiai hingga Santri Gelar Doa dan Zikir Bersama

Terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar berada di tengah perkumpulan kajian yang dipimpin oleh Umi Pipik, Ustadz Subki Al-Bughury, dan Habib Rifky Alaydrus.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Baca Juga :

Kapolri Ungkap Langkah Atasi Macet Horor agar Tak Terulang di Bali

Lesti Kejora mengungkapkan rasa syukurnya karena di tahun baru ini ia bisa berkumpul dengan orang-orang baik. Ibu satu anak itu pun berharap ke depannya bisa jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Ma syaa Allah tabarakallah, di malam penutupan tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya Amiin. Terimakasih untuk @_ummi_pipik_ @subkialbughury_ @official_habibrifkyalaydrus atas doa bersamanya,” tulis Lesti Kejora, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Lesti Kejora terlihat memakai gamis berwarna hitam dan hijab berwarna senada Ia duduk di samping Umi Pipik yang wajahnya tertutup oleh cadar. Sementara itu, Rizky Billar ada di bagian belakang sambil berdiri merangkul Habib Rifky Alaydrus.

Baca Juga  Jejak Politik Menkominfo Budi Arie, Kini Diisukan Jadi Ketua Umum PSI Pengganti Giring

Di Instagram story, Lesti Kejora juga membagikan momen saat Umi Pipik memimpin doa untuk menyambut tahun 2024 yang lebih baik lagi.

“Kita berdoa sama allah semoga ke depannya Allah selalu melindungi kita, memberikan hal-hal yang baik kepada kita,” kata Umi Pipik.

Belakangan ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui memang aktif mengikuti acara-acara pengajian bersama Umi Pipik dan jamaah lainnya. Apalagi sejak mereka menunjukkan dukungan untuk saudara-saudara di Palestina.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan tidak absen mengirimkan donasi kepada warga Palestina yang membutuhkan di sana.

Melihat perubahan keduanya yang positif ini, netizen lantas bersyukur karena Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya sudah jauh lebih baik daripada mereka yang dahulu pernah terlibat masalah KDRT.

Lesti Kejora, Rizky Billar dan sang putra.

Lesti Kejora, Rizky Billar dan sang putra.

“MasyaAllah semoga di tahun 2024 banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” komentar seorang netizen.

“Semoga semakin berkah,” kata netizen lainnya.

“MasyaAllah berkah barokah Leslar family, elamat tahun baru 2024 semoga membawa keberkahan, kebahagiaan, kesuksesan, buat kita semuanya, aamiin yaa robbal alamin,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya

Lesti Kejora terlihat memakai gamis berwarna hitam dan hijab berwarna senada Ia duduk di samping Umi Pipik yang wajahnya tertutup oleh cadar. Sementara itu, Rizky Billar ada di bagian belakang sambil berdiri merangkul Habib Rifky Alaydrus.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *