Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Berita87 Dilihat

Sabtu, 3 Februari 2024 – 13:56 WIB

Makassar – Lenovo Exclusive Store resmi membuka cabang kedua, tepatnya berada di Mall Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis 02 Februari 2024.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng oleh Owner Lenovo Exclusive Store Makassar Hendro Gosal dan Costumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

Peresmian Lenovo Exclusive Store itu merupakan suatu kebanggaan bahwa Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya dengan segala keunggulan untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

Tren Belanja Online Melonjak, Layanan Pengiriman Barang Kian Dimantapkan

Custumer Lead Lenovo Indonesia
Santi Nainggolan menyampaikan bahwa pembukaan store kedua ini tentunya menjadi salah satu store terbesar pertama yang mendisplay semua seri produk Lenovo di Kota Makassar.

“Tentunya, Lenovo sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya dengan segala inovasi dan keunggulannya telah melayani kebutuhan akan produk andal untuk para penggunanya. Peresmian ini tentunya juga sebagai peningkat semangat atas sinergi yang sudah berjalan sangat baik. Dan ini menjadi store kedua setelah peresmian store  Exclusive di Jakarta ,” ungkap Santi Nainggolan kepada wartawan.

Santi mengungkapkan, bahwa pembukaan store Lenovo Exclusive yang ke-34 di seluruh Indonesia ini juga tentunya dipengaruhi oleh tingginya permintaan masyarakat terhadap pasar elektronik di Kota berjuluk kota Daeng itu.

“Pasaran elektronik Lenovo di Kota Makassar masih tetap tinggi ya. Sebab Lenovo tentunya tetap memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi permintaan masyarakat. Meningkatnya permintaan elektronik khususnya produk Lenovo juga dipengaruhi oleh pelayanan spesial oleh Lenovo dengan memberikan pencobaan produk sebelum dibeli dengan pilihan yang banyak,” katanya.

Sehingga dengan resminya Lenovo Exclusive Store di Kota Makassar memberikan kenyamanan berbelanja di masyarakat dengan konsep One Stop Shopping untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Lengkap! Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23: Tak Ada dari Klub Luar Negeri

Santi menyebut bahwa selain menyediakan produk Lenovo terlengkap, di sini juga melayani untuk service apabila terjadi human eror.

“Terjadi human eror misalnya terkena air, Lenovo memberikan pelayanan perbaikan secara gratis, karena seperti diketahui Lenovo fokus pada pengembangan fiturnya,” ujar Santi

Lebih lanjut, Santi menambahkan bahwa di salah satu pusat perbelanjaan utama di Kota Makassar, Lenovo Exclusive Store hadir untuk memperkuat hubungannya bersama para pelanggan. Di dalam store ini terdapat rangkaian lengkap produk yang disediakan bagi para konsumen untuk lebih mengenal rangkaian produk dari Lenovo dan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh. 

Di tempat yang sama, Owner Lenovo Exclusive Store Makassar, Hendro Gosal mengungkapkan, bahwa penjualan Lenovo di kota Makassar berada di posisi kedua terbesar.

“Namun kelihatannya akan menjadi nomor satu nomor satu di Sulawesi Selatan,” ungkap Hendro

Hendro berharap dengan hadirnya Lenovo Exclusive Store di Makassar ini tentunya dapat mempermudah warga Indonesia di bagian Timur memiliki Laptop High Class.

“Harapannya dengan dibukanya gerai Lenovo Exclusive Store di Makassar dapat menarik minat warga khususnya Indonesia Timur untuk memiliki Laptop dengan high class,”jelasnya.

Baca Juga :

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan

Bea Cukai terus berupaya memberikan inovasi dan meningkatkan pelayanan

Bea Cukai Pastikan Kepatuhan Pengguna Jasa di Bekasi dan Banyuwangi

Bea Cukai terus berupaya memberikan inovasi dan meningkatkan pelayanan dalam melakukan pembinaan pada pengguna jasa untuk mendukung pengembangan industri dalam negeri.

img_title

VIVA.co.id

31 Januari 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *