Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Berita29 Dilihat

Kamis, 21 Maret 2024 – 11:23 WIB

Jakarta – Polisi blak-blakan soal kabar viral petugas Damkar Jakarta Timur berinisial SN, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya. Ternyata, kasus itu sudah lama dilaporkan ke polisi.

Baca Juga :

Ini Rekomendasi Sepeda Anak yang Aman dan Nyaman, Hadiah Terbaik untuk Sang Buah Hati

“Betul, kita menerima laporan polisi tanggal 6 Februari,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi pada Kamis, 21 Maret 2024.

Ilustrasi pencabulan wanita

Photo :

  • Istimewa/Supriadi Maud/VIVA.

Baca Juga :

Polisi Tangkap Wanita yang Siksa Bocah Yatim dengan Dimasukkan ke Karung

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Subdit Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Pelapornya dari PA, peristiwa yang dilaporkan adalah pencabulan kepada anak di bawah umur. Terlapornya SN. Ini sedang dilakukan pendalaman dan penyelidikan oleh Penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata dia.

Baca Juga :

Tegur Orangtua yang Ajarkan Anak Puasa 1/2 Hari, Ustaz Khalid Basalamah: Dari Mana Syariatnya?

Meski begitu, pria yang pernah menjadi Wakil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini belum mengungkap secara rinci kronologis kasus pelecehan itu. Tapi katanya, saat ini korban sudah dilakukan visum.

“Ya proses pendalaman dan penyelidikan masih berlangsung. Pelapor sudah diperiksa, sudah dimintakan visum,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, viral kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Jakarta Timur berinisial SN terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. 

Kabar mengenai dugaan tindakan pencabulan tersebut diungkapkan oleh ibu korban, yang juga merupakan mantan istri dari pelaku. Ibu Korban yang berinisial P pun langsung memviralkan kasus tersebut melalui media sosialnya.

Baca Juga  6 Tips Keuangan Hemat dan Berkah di Bulan Ramadhan

Melalui media sosial Instagram dengan nama akun @priskaprllyy, sang ibu korban yang membeberkan bahwa insiden pencabulan tersebut terjadi ketika anaknya yang berinisial S menginap di rumah SN daerah Jakarta. 

Ketika P menjemput anaknya untuk kembali ke tempat tinggalnya di BSD, S kemudian mengeluh sakit pada bagian kemaluannya dan meminta untuk diganti popok. Usai mengeceknya, sang ibu merasa terkejut karena alat vital anak perempuannya terdapat luka dan diduga dicabuli oleh ayahnya sendiri. 

“Betapa kagetnya saya melihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah,” tulis akun @priskaprllyy yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, viral kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Jakarta Timur berinisial SN terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *