Potret Kebersamaan Kembar Oklin Fia dan Isna Anggita, Seberapa Dekat Sih Mereka?

Berita385 Dilihat

Suara.com – Sosok kembaran Oklin Fia, Isna Anggita Sari ikut jadi perhatian publik. Nama Oklin Fia sendiri lebih dulu viral karena konten menjilat es krim dengan pose kurang pantas. Gaya Tiktoker tersebut banyak dihujat karena seolah memperlihatkan aktivitas seksual vulgar. 

Tahu kakaknya banyak jadi sasaran netizen, perempuan yang akrab disapa Anggi itu pun pasang badan untuk membela Oklin Fia. Ia menyatakan kalau dirinya tidak membenarkan apa yang dilakukan Oklin. Namun, dia akan berada di sisi Oklin bila ada pihak yang memperkeruh suasana. 

“Saya di sini sebagai adik Oklin juga tidak membenarkan/membela atas perbuatan kakak saya, tapi kalau ada pihak yang bikin ruam dan malah memperkeruh suasana, saya sebagai adik akan meluruskan akan hal tersebut,” tulisnya di Instagram Story @isnaanggitasr pada Selasa (8/8/2023). 

Bak pinang dibelah dua, Oklin dan Anggi rupanya memang hanya selisih lahir 5 menit. Pada kanal YouTube pribadinya, Oklin menyatakan kalau mereka lahir pada 24 Oktober 2001. Tetapi, sempat terpisah sejak kecil dan baru tiga tahun terakhir kembali hidup bersama. 

Baca Juga:Akun Instagramnya Hilang Usai Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Muncul Lagi Langsung Marahi Netizen

Bagaimana kedekatan mereka berdua? Berikut kumpulan potret kebersamaan Oklin Fia dengan Isna Anggita Sari.

1. Sama-sama pakai hijab

Oklin dan Anggi sama-sama memakai hijab. Model hijab yang dikenakan keduanya juga mirip, yakni mengenakan pasmina. Pada tulisan caption unggahan terbaru Anggi menuliskan kalau dirinya akan selalu berada di sisi sang kakak.

2. Main di alam

Meski sempat lama tidak tinggal bersama, Okin dan Anggi tetap kompak berkegaitan bersama. Keduanya rupanya sama-sama hobi main di alam. 

Baca Juga  Buya Yahya Bongkar Alasan Baiknya Ikatan Kain Kafan pada Jenazah Dilepas: Supaya Bebas..

Baca Juga:Refal Hady Ngamuk Oklin Fia Makin Menjadi-jadi Bikin Konten Vulgar Pakai Hijab: Titisan Dajjal!

3. Make up serupa

Kemiripan di antara keduanya makin terlihat lantaran mereka juga memakai riasan yang serupa. Oklin dan Anggi sama-sama memakai make up nude natural dengan warna lisptik ombre.

4. Naik gunung

Liburan pun mereka tetap lakukan bersama. Okin dan Anggi nampaknya juga sama-sama suka naik gunung bersama. Salah satunya gunung Parang di Purwakarta.

5. Pertemanan yang sama

Tidak hanya jalan-jalan berdua, saudara kembar itu juga kerap berkumpul dengan lingkup yang sama. Bersama teman lainnya pun, Okin dan Anggi terlihat yang paling kompak.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *