Prabowo Akui Kurang Pandai Bicara: Saya Memang Apa Adanya

Berita83 Dilihat

Kamis, 11 Januari 2024 – 15:50 WIB

Bengkulu – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengakui dirinya tidak pandai berbicara, apalagi tentang hal-hal yang sifatnya hanya omong kosong. Kendati demikian, Prabowo berjanji akan membuktikan kemampuannya melalui kerja nyata.

Baca Juga :

Diingatkan agar Hati-hati Saat Berbicara, Prabowo: Saya Bicara Apa Adanya

Hal itu dia tegaskan di hadapan ribuan massa yang menghadiri acara ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu’ di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis (11/1).

“Memang, saya kurang pandai bicara, saya mengerti. Tapi, saya memang dari dulu bicaranya apa adanya,” kata Prabowo.

Baca Juga :

TKN Sebut Khofifah Bakal Cuti Sebagai Gubernur Jatim Demi Bantu Menangkan Prabowo-Gibran

“Akan saya tinggalkan buku-buku (di sini), mohon dipelajari supaya saudara-saudara yakin bahwa kita bukan hanya omong-omong saja. Kita tidak mau banyak bicara, banyak janji tapi tak ada hasil, tak ada kerja. Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi,” sambungnya.

Baca Juga :

Prabowo: Hei Koruptor, Saya Tidak Pernah Gentar Terhadap Kalian!

Prabowo kemudian sempat menyinggung perihal sindiran hingga fitnah yang dialamatkan kepadanya. Hal-hal itu tidak akan mematahkan semangat Prabowo yang sedari awal berkomitmen dan berjuang demi rakyat Indonesia.

“Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat, rakyat punya hati. Saya hanya ingin berjuang untuk membela rakyat Indonesia. Begitu Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menerima mandat, kita akan tegakkan kebenaran, keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo kembali menyampaikan salah satu program andalan yang akan diimplementasikan saat dirinya dan Gibran terpilih di Pilpres 2024, yaitu makan siang dan susu gratis.

Melalui program itu, harapannya anak-anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, pintar, serta mampu bersaing dengan sumber daya manusia (SDM) dari negara lainnya.

Baca Juga  Akhirnya Muncul ke Publik, Ini Sosok Pria yang Berubah Jadi Anjing: Saya Penuhi Mimpi, Beginilah Hasilnya!

Halaman Selanjutnya

Source : dok. Istimewa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *