Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Berita25 Dilihat

Rabu, 20 Maret 2024 – 10:16 WIB

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari Selasa, 19 Maret 2024. Donny menghembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, karena sakit yang diidapnya. 

Baca Juga :

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kepergian Donny membuat rekan-rekan artisnya merasa sangat berduka, salah satunya adalah pedangdut Iis Dahlia. Perasaan berduka itu diunggah Iis dalam Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita kelahiran Indramayu itu mengunggah video klip lagunya yang berjudul Bagai Ranting Yang Kering. Video klip itu dibintangi oleh Donny Kesuma. Iis beradu akting dengan Donny dalam video klip tersebut.

Baca Juga :

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Iis mengungkapkan perasaan berdukanya. Iis sudah mengenal Donny selama puluhan tahun, dan selama itu pula Iis merasa bahwa Donny adalah sosok yang sangat baik hati. 

Baca Juga :

Riwayat Sakit Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Alami Lemah Jantung Hingga Pernah Pasang Ring

Innalillahi wainnailaihi raji’un Don.:. puluhan th kenal kamu tuh kamu tetep org yg sama baiknya,” tulis Iis Dahlia dikutip VIVA, Rabu, 20 Maret 2024.

Iis kemudian berterima kasih untuk semua kebaikan Donny, salah satunya adalah sudah menjadi bintang video klip di lagunya. Ibu dua anak itu juga berterima kasih lantaran Donny selalu ada untuk teman-temannya.

mksh sudah selalu membantu dIm kegiatan” amal bersama GaSs.. Makasih udh ngebantuin aku dulu jadi model divideo klip aku… makasih udah selalu ada buat temen” kamu,” tulis Iis.

Iis kemudian memberi doa terbaik untuk almarahum Donny dan keluarga yang ditinggalkan. Sebagai informasi, Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun.

InshaAllah husnul khotimah ..kamu pergi dibulan suci. Selamat jalan sahabat… Alfatiha. Ya Allah ampuni dosa”nya dan semoga semua amal ibadahnya diterima olehMU ditempatkan ditempat terbaikMU. Semoga kel yg ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan dan juga kesabaran .. Do’akan Doni ya temen-temen,” tulis Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya

“mksh sudah selalu membantu dIm kegiatan” amal bersama GaSs.. Makasih udh ngebantuin aku dulu jadi model divideo klip aku… makasih udah selalu ada buat temen” kamu,” tulis Iis.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *