Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Berita25 Dilihat

Rabu, 20 Maret 2024 – 23:06 WIB

JAKARTA – Nama Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama Tanah Air. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara seperti talkshow dan juga acara komedi.

Baca Juga :

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Selain soal urusan pekerjaan, nama Vicky juga dikenal jago menaklukkan hati perempuan sampai mendapat julukan Gladiator. Vikcy juga diketahui pernah menikah beberapa kali, seperti dengan Angel Lelga dan juga Kalina Oktarani. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Namun, pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Kini, Vicky masih betah menduda dan belum menikah lagi. Sebelumnya, Vicky dikabarkan sempat dekat dengan aktris Marshanda. Namun, keduanya menegaskan bahwa hubungan itu hanya sebatas teman.

Baca Juga :

Remaja Habisi Sahabatnya Karena Sakit Hati Kekasihnya Mau Dijual Lewat Aplikasi

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Mendapat julukan Gladiator karena dikenal jago melumpuhkan hati perempuan, Vicky kini ternyata sudah memiliki wanita pujaan hati. Informasi itu disampaikan langsung oleh Vicky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, Vicky masih merahasiakan sosok wanita pujaan hatinya itu. 

Baca Juga :

Momen Aaliyah Massaid Rayakan Ultah Bareng Thariq Halilintar di Bali, Sweet Banget!

“Ada seseorang yang datang mengisi hidup aku. Ya adalah namanya masih aku simpan,” kata Vicky Prasetyo, baru-baru ini. 

Vicky mengungkap dirinya sudah mengenal wanita pujaan hatinya itu selama 3 bulan. Dalam waktu dekat, wanita yang masih dirahasiakan namanya itu akan datang ke Jakarta. 

“Pokoknya dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta,” kata Vicky.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Big Match Liverpool Vs Arsenal

“(Kenal sudah) 3 bulan ya,” tambahnya.

Vicky mengungkap ia mengenal dekat wanita tersebut awalnya karena dikenalkan oleh seorang teman. Sampai akhirnya perkenalan itu berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

“Ada memang udah saling kenal, terus ada temen yang ngenalin, terus jadinya jadi panjang,” ungkapnya.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Vicky memanfaatkan dengan baik julukan Gladiator yang melekat padanya. Ia meluncurkan kopi dengan nama Sang Gladiator Coffee. 

Vicky Prasetyo memastikan bahwa Sang Gladiator menghadirkan standar kualitas dan keunggulan tinggi, diproduksi dengan fasilitas mutakhir dan disertifikasi oleh  BPOM, HALAL MUI, ISO, GMP, dan HACCP.

“Sang Gladiator Coffee mewujudkan esensi maskulinitas, vitalitas, dan ketahanan, memberdayakan laki-laki untuk menaklukkan setiap tantangan yang menghadang,” pungkas Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya

“Pokoknya dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta,” kata Vicky.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *