Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Berita37 Dilihat

Jumat, 1 Maret 2024 – 13:00 WIB

JAKARTA – Ramadhan sudah semakin dekat. Biasanya, untuk menghormati bulan suci ini, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan pakaian muslim atau yang lebih tertutup. 

Baca Juga :

BPS: Waspada Kenaikan Harga Pangan di Bulan Ramadhan

Meski begitu, tampil fashionable tetap jadi keharusan. Nah, jika kamu bingung bagaimana padu padan baju kaftan dengan tas yang akan dipakai, jangan lewatkan tips berikut ini. Yuk, scroll.

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker, mengungkapkan, tas akan nampak manis jika dipadu padankan dengan kaftan. Lalu, model seperti apa yang direkomendasika?

Baca Juga :

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

“Chanel yang model kecil. Banyaknya yang model kecil-kecil. Tasnya yang clutch atau sling tapi sling-nya yang rantai, supaya lebih manis,” ungkap Marisa ditemui di Irresistible Bazaar yang digelar di Senayan Park, Jakarta.

Baca Juga :

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

tas Chanel

Lebih lanjut menurut Marisa, baik Ramadhan atau Lebaran, biasanya orang-orang lebih menyukai memakai pakaian muslim dengan dominasi warna putih, jadi tas dengan warna-warna netral bisa jadi pilihan. 

“Biasanya Lebaran orang senengnya warna putih, warna-warna nude, netral. Jadi, menurut aku tasnya disesuaikan warna netral, atau mungkin warna long lasting seperti gold, itu kan akan terpakai terus kalau acara,” imbuhnya.

Irresistible Bazaar sendiri digelar untuk ke-38 kalinya. Kali ini hadir di Senayan Park, mulai 28 Februari – 3 Maret 2024, di Main Atrium lantai Ground dan IRRESSAVENUE lantai Upper Ground.

“Irresistible Bazaar selalu menghadirkan produk-produk luxury brand authentic dari designer international, lengkap mulai dari model vintage hingga tren terkini,” pungkas Marisa Tumbuan.

Baca Juga  Masih Punya Sisa Cuti? Yuk Manfaatkan Buat Liburan ke Empat Destinasi Ini

Halaman Selanjutnya

Irresistible Bazaar sendiri digelar untuk ke-38 kalinya. Kali ini hadir di Senayan Park, mulai 28 Februari – 3 Maret 2024, di Main Atrium lantai Ground dan IRRESSAVENUE lantai Upper Ground.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *