Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Berita21 Dilihat

Jumat, 22 Maret 2024 – 12:30 WIB

Jakarta – Seperti diketahui Vidi Aldiano telah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner yang berupa restoran grill ala Jepang. Tak sendiri, Vidi Aldiano menggandeng Kevin Sanjaya untuk berinvestasi di restoran tersebut dan kini telah membuka cabang baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Baca Juga :

Buka Puasa dengan Hidangan Khas Citasara Nusantara di Restoran Tema Klasik

Vidi Aldiano kemudian mengungkapkan alasan dirinya merambah ke dunia bisnis kuliner yang bernama Chanba Private Room Grill tersebut. Ia mengaku sudah mengenal kedua co-founder dari Tasa Group yang menaungi restoran grill Jepang tempatnya berinvestasi. 

“Gue udah kenal Dio dan Andre (co-founder) dari 2009. Gua sama Kevin, Dio dan Andre kita di Tasa Group. Kita awal mau join di Chanba karena visi misi mereka. Kami didekatkan dengan momen makan bareng dan taste mereka bagus” kata Vidi Aldiano saat pembukaan cabang baru di Kelapa Gading, Kamis, 21 Maret 2024. 

Baca Juga :

Komisi XI DPR Cecar soal Anggaran Makan Siang Gratis, Sri Mulyani Minta Maaf

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Vidi Aldiano mengaku bahwa pemilihan tempat di Kelapa Gading ini sudah dipikirkan sejak awal. Sehingga, ia mengaku pembukaan cabang kedua kali ini merasa sangat bahagia setelah sebelumnya dibuka di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. 

Baca Juga :

Beraksi Saat Macet, Komplotan Pencuri Ditangkap di Kelapa Gading

“Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepan di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading.” jelasnya.

Baca Juga  Kim Taehyung on Tiny Desk Korea Viral Video Twitter

Vidi Aldiano mengaku sangat terpukau ketika melihat restoran barunya di Kelapa Gading. Restoran yang dikembangkan Vidi Aldiano bersama Kevin Sanjaya tersebut berkonsep private room dan tidak ada ruang publik sehingga terasa lebih intim jika ingin makan bersama kolega. 

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

“Alhamdulillah Tasa grup semakin jaya jaya jaya. Gue pertama ke Chanba sini, waktu nyampe bagus banget kayak ‘oh ini punya gue juga ya’. Bangga banget dan semoga bisa jadi kebanggaan warga Kelapa Gading,” lanjutnya.

“Kita makan dengan situasi yang private dan juga bisa karaoke nyanyi watching Netflix macam-macam, ngerayain ultah, buka puasa bisa macem-macem konsep makan-makan private,” papar Vidi Aldiano.

Sementara itu, Kevin Sanjaya yang merupakan investor dari restoran ini mengaku bahwa dirinya berharap bahwa cabang kali ini bisa menjadi tujuan utama para pencari kuliner yang menginginkan konsep lebih tertutup dari dunia luar. 

“Restoran ini adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining, lami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Source : dok. Istimewa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *