Realme Siap Jadi Ponsel Fotografi

Berita329 Dilihat

Rabu, 20 Desember 2023 – 16:31 WIB

VIVA Tekno – Realme akan fokus pada keunggulan fotografi untuk semua produk smartphone atau ponsel pintar di 2024. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Baca Juga :

Ponsel Terakhir Realme di 2023 Tayang Perdana di Indonesia dan Dunia

“Dua ribu dua empat akan menjadi tahun fotografi untuk Realme. Investasi penelitian dan pengembangan kami ada di situ, khususnya dalam terobosan untuk segmen kamera,” kata dia di Jakarta, Selasa malam, 19 Desember 2023.

Ellen Zhou, yang menggantikan Michonne Wang, mengatakan langkah tersebut diambil seiring pengamatan terhadap gaya hidup generasi muda Indonesia saat ini yang lebih memprioritaskan kualitas kamera dalam memilih ponsel pintar.

Baca Juga :

Realme C67, HP Kamera 108MP yang Mempesona

Realme Experience Store, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

Baca Juga :

Alasan Orang Dulu Tak Pernah Senyum saat Foto Akhirnya Terungkap

 

Realme telah meluncurkan sederet produk yang mengedepankan kemampuan di sektor kamera, seperti Realme X3 yang menawarkan super zoom 60 kali, lalu Realme 8 Pro dan Realme 11 Pro+, di mana masing-masing menampilkan kamera 108 dan 200 megapiksel (MP), serta inovasi fotografi telefoto dengan lensa periskop pada Realme GT5 Pro.

Namun demikian, lanjut Ellen Zhou, inovasi pada sektor kamera di produk-produk selanjutnya juga akan diimbangi dengan peningkatan pada tampilan, pengalaman bermain game, hingga pengisian daya.

Sebagai informasi, Realme C67 resmi meluncur di Indonesia dan dunia pada Selasa, 19 Desember 2023 dengan mengedepankan keunggulan kamera 108MP dan teknologi 3x In-sensor Zoom. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2,6 juta.

Halaman Selanjutnya

Ia juga menegaskan komitmen Realme untuk terus membawa produk terbaik dengan teknologi terbaru kepada para penggemar setia. “Kami akan menjadi pilihan pertama bagi mereka di seluruh dunia. Dan sekarang semuanya akan dimulai dengan debut Realme C67 secara global,” klaimnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *