Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Berita101 Dilihat

Minggu, 31 Desember 2023 – 11:46 WIB

Jakarta – Ramai soal perselingkuhan antara pilot dengan pramugari di media sosial, artis Ayudia Bing Slamet rupanya menjadi salah satu yang turut memberikan komentarnya. Istri Ditto Percussion tersebut memberikan pandangannya tentang perselingkuhan yang ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya. 

Baca Juga :

Berkaca Pada Perselingkuhan Ira Nandha, Kenapa Pria Suka Selingkuh dengan Wanita yang Downgrade?

Seperti diketahui, baru-baru ini selebgram Ira Nandha mendadak viral setelah membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, seorang pilot yang selingkuh dengan pramugari. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ayudia Chaerani Bing Slamet

Baca Juga :

Suami Ira Nandha Berikan Hadiah Tas hingga Sering Antar Jemput Selingkuhan Pramugari

Ayudia Bing slamet menyebut bahwa orang-orang yang melakukan perselingkuhan perlu diganti sel otaknya agar logikanya tetap berjalan bahwa yang namanya selingkuh pasti ujung-ujungnya akan ketahuan. 

Menurutnya, bodoh jika orang yang selingkuh menganggap bahwa hubungan gelap yang dijalaninya tersebut akan tertutup rapat dan tidak akan diketahui oleh pasangannya. 

Baca Juga :

Ira Nandha Kembali Bongkar Chat Mesra Elmer, Bikin Geleng Kepala

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Photo :

  • instagram @dittopercussion

“orang-orang selingkuh ini emg perlu diganti sih sel otaknya biar logikanya tuh berpikir kalo selingkuh itu udah pasti ketauan. UDAH PASTI KETAUAN. CEPAT ATAU LAMBAT. aj**gggg. gb*ggggg lu berpikir itu akan tertutup rapat dan gak bakal ada yang tau,” tulis Ayudia dalam unggahannya di media sosial X (dulunya Twitter) dalam akun @ayudiac pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Sang suami, Ditto Percussion, juga melakukan hal yang sama di mana ia juga menyinggung soal perselingkuhan yang ramai diperbincangkan tersebut. Ditto percaya bahwa masih banyak laki-laki dan wanita yang masih amanah dalam menjalani hubungan dengan pasangan tanpa adanya perselingkuhan. 

Baca Juga  Sosok Ipda Febryanti Mulyadi, Viral di TikTok Siang Ukhti Malam Jadi Resmob

“Saya percaya masih banyak laki laki dan wanita yang amanah ya, gudluck,” tulisnya. 

Komentar Netizen

“itu dia aja udah ketauan berkali kali tetep aja masih dilakuin emg otaknya udah pindah ke dengkul aja.”

“Otak kalau udah ketutup slngkangn mah kaga kepake logika dan akal sehat ..”

“jarang jarang liat mamancipo seemosi ini.”

“ayudiac udh angkat suara artinya peliz ini topik yg genting loh.”

“dan yg paling ngeselin, yg menjadi selingkuhan downgrade bgttt dari Istri SAH…”

“asli si setuju sama mama ncip, lagian ya kok gak mikir bikin satu istri bahagia aja udah susah kok sempet ada pikiran selingkuh gituloh hadeeeh apa gak pening si hidupnya hari hari ngebohong.”

Halaman Selanjutnya

Sang suami, Ditto Percussion, juga melakukan hal yang sama di mana ia juga menyinggung soal perselingkuhan yang ramai diperbincangkan tersebut. Ditto percaya bahwa masih banyak laki-laki dan wanita yang masih amanah dalam menjalani hubungan dengan pasangan tanpa adanya perselingkuhan. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *