Semoga Ayah-Ibu Bisa ke Surga Bersama

Berita79 Dilihat

Senin, 5 Februari 2024 – 07:14 WIB

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menimpa artis cantik Natasha Rizky karena baru saja meluncurkan buku terbarunya yang berjudul ‘Kamu Tidak Istimewa’. Setelah berhasil membuat Catatan Kronik sebelumnya, kini wanita yang akrab disapa Caca ini kembali dengan buku kumpulan puisi keduanya.

Baca Juga :

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Ibu tiga anak ini mengaku pemilihan tajuk tersebut sengaja diberikan bagi orang-orang yang selalu merasa paling menderita.

“Judul buku ini kiasan bahwa kita bukan satu-satunya makhluk Allah yang diuji. Jadi, jangan pernah merasa paling menderita sendirian karena semua makhluk yang diciptain Allah pasti diuji,” kata Natasha di depan para awak media Jumat, 2 Februari 2024.

Baca Juga :

Ditulis dalam Puisi, Natasha Rizky Singgung Orang yang Tak Mau Berjuang Untuknya

Dalam momen acara peluncuran buku terbarunya, Natasha Rizky turut ditemani oleh ketiga anaknya yaitu Megumi, Mishka, dan Miguel. Selain kehadiran keluarga, sahabat serta rekan, hadirnya ketiga buah hatinya juga memberi makna tersendiri bagi wanita yang kini kembali dijodohkan dengan Bisma Smash.

Baca Juga :

Puisi Natasha Rizky Diduga Gambarkan Suasana saat Sidang Cerai, Isinya Nyesek Banget

Suasana semakin lebih hangat lagi ketika ketiga buah hatinya turut membacakan puisi yang diungkapkan dari isi hatinya. Momen ketiga anak Natasha Rizky dan Desta Mahendra saat baca pesan haru pun dibagikan melalui unggahan Instagram @dnf.fanbase baru-baru ini.

Dalam video tersebut Miguel, yang masih terlalu muda untuk merangkai kata, cukup mengulang namanya sendiri, sementara Megumi dan Mishka menyampaikan pesan haru dan penuh harapan hingga ucapan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya.

Baca Juga  Lurah di Padang yang Dibebastugaskan Gegara Joget sambil Rangkul Biduan Minta Maaf

Megumi dengan lembut, mengucapkan rasa syukurnya atas kasih sayang yang telah kedua orangtuanya berikan sejak dia kecil, berharap agar keluarga mereka dapat berkumpul kembali di surga. 

“Miguel, miguel, miguel,” kata anak ketiga Natazha Rizky.

“Makasi ya ayah ibu dah jagain kakak dari kecil penuh kasih sayang…, semoga ayah dan kakak adik bisa berkumpul di surga nanti,” kata Megumi.

Mishka pun tidak ketinggalan menyatakan rasa sayangnya, berterima kasih atas perhatian orang tuanya dan berdoa agar mereka semua dapat bersatu di surga.

“Makasi ayah ibuku udah jagain aku. Semoga ayah dan ibu bisa ke surga Allah bersama-sama, Amin,” kata Miskha lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak viralnya unggahan video saat anak-anak Caca membacakan doa pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

“Kok aku nangis ya dengerin doa anak2 hebat ini, semoga Allah mengabulkan doa kalian anak baik,” tulis warganet.

“sama ka .. aku juga mrebes nih air mata,” timpal lainnya.

“pas miskha baca, wajah caca kaya gimana gitu, akhirnya di peluk jg,” tulis lainnya.

“pesan ny gumi sm miskha dlm banget,” seru lainnya.

“setiap ak nonton kluarga in, pdhl g kenal, khidupan ku jg g berbeda jauuhh tapi ak sllu mewekkk lht mereka,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya

Dalam video tersebut Miguel, yang masih terlalu muda untuk merangkai kata, cukup mengulang namanya sendiri, sementara Megumi dan Mishka menyampaikan pesan haru dan penuh harapan hingga ucapan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *