Siskaeee Berakting Lagi, Bintangi Kramat Tunggak Versi Berbeda

Berita419 Dilihat

Kamis, 30 November 2023 – 15:30 WIB

JAKARTA – Siskaeee, yang sebelumnya dikenal karena kontroversinya, kini muncul dengan proyek baru yang menandai debutnya di dunia film nasional. Film berjudul Kramat Tunggak ini, mempercayakan Siskaeee sebagai pemeran utama, sebuah langkah yang mengejutkan banyak pihak mengingat latar belakang kontroversial yang melingkupinya.

Baca Juga :

Gak Malu Sudah Tidur dengan 216 Pria, Siskaeee: Banyak yang Lebih dari Saya

Film “Kramat Tunggak” ini, yang berbeda dari film sebelumnya dengan judul yang sama, diproduksi oleh Infinity8 Film. CEO Infinity8 Film, Marcel Chandrawinata, bersama dengan produser Reza Nangin, dan Andri Ganda Wijaya sebagai sutradara, bergabung dalam menggarap proyek ini. Karya ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Infinity8 Film. Scroll lebih lanjut ya.

“Kramat Tunggak” menggambarkan kehidupan seorang wanita malam yang berjuang untuk keluar dari kehidupan kelamnya. Film ini mendominasi genre drama, tetapi juga menyelipkan unsur komedi dan aksi untuk menambah ketegangan dalam narasinya.

Baca Juga :

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Siskaeee mengaku terkejut namun juga heran ketika pertama kali ditawarkan peran utama dalam film ini. Pada waktu itu, nama Siskaeee sedang hangat diperbincangkan terkait kasus film dengan judul yang sama.

Baca Juga :

5 Artis Sengaja Bikin Tubuh Kurus Kering Demi Peran, Ada yang Gak Makan 5 Hari

“Yang pasti kaget, kok berani? Kan kasus (aku) lagi berjalan. Takut sih nggak, lebih ke percaya nggak percaya, ini kan lagi bergulir kasus kok ada yang berani. Biasanya orang akan menghindari banget kerja sama sama aku,

Dalam film “Kramat Tunggak”, Siskaeee berperan sebagai wanita seksi, mirip dengan karakternya dalam kehidupan nyata. Dengan antusiasme, Siskaeee menjelaskan motivasinya bergabung dengan proyek ini adalah untuk membuktikan kemampuannya dan menciptakan karya sendiri. 

Baca Juga  Anies dan Ganjar Belajar dan Meneladani Sikap Kenegarawanan Pak Prabowo

“Kenapa Siska bergabung? Karena mau punya sebuah karya dan ini yang pertama. Apalagi Kramat Tunggak kan identik sama kasus aku sebelumnya,” jelasnya.

Siskaeee juga menekankan pentingnya belajar akting, dari teori hingga praktik, agar dapat memberikan penampilan terbaik di depan kamera. 

“Diasah kemampuannya (akting), diajari dari dasar teori bahkan sampai praktiknya, supaya ketika kita beneran on cam itu bener-bener udah dapet ilmu yang terbaik,” tutup Siskaeee dengan semangat.

Film “Kramat Tunggak” diharapkan menjadi titik balik bagi karier Siskaeee dan membuka bab baru dalam kariernya di industri hiburan Indonesia.

“Siska banyak ketemu orang hebat, dapat ilmu baru, inspirasi. Ini film beneran ya, kenapa mau? karena mau bersihin nama,” ujar Siskaeee.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *