Soal Isu Koalisi ke Anies, Ganjar: Kita Komunikasi Sama Semuanya

Berita79 Dilihat

Minggu, 14 Januari 2024 – 12:02 WIB

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo merespons, soal isu kedekatan kubunya dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan. 

Baca Juga :

Polisi Tak Temukan Senpi dari Pria yang Ancam Mau Tembak Anies

Ganjar meminta semua pihak bersabar. Sebab terus berkomunikasi dengan semua pihak. “Oh sabar, kita komunikasi sama semuanya,” ujar Ganjar di kawasan Senayan, Minggu 14 Januari 2024.

Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo

Photo :

  • VIVA/Anisa Aulia/tangkapan layar.

Baca Juga :

Hadiri E-Sport Mobile Legends, Gibran: Kita Dukung Anak Muda Kreatif

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku pernah bertemu dengan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla atau JK. Hasto menyebut kecurangan pemilu juga dirasakan JK, lantas apakah koalisi kubu Anies Baswedan dengan Ganjar Pranowo berpeluang terjadi jika pilpres masuk putaran kedua?

Hasto menegaskan bahwa kubu pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah menjalin komunikasi dengan tim pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :

Prabowo: Jangankan Harta, Jiwa Pun Saya Serahkan untuk Rakyat Indonesia

Ganjar Pranowo di HUT PDI-P ke 51

Ganjar Pranowo di HUT PDI-P ke 51

“Jadi, tim hukum kami memang sudah membangun komunikasi. Saya sendiri pernah bertemu dengan Bapak Jusuf Kalla, di mana beliau juga sangat mengkhawatirkan terhadap kecenderungan pemilu yang sepertinya sudah bergeser, tidak lagi menempatkan rakyat yang berdaulat untuk menentukan pemimpinnya,” ujar Hasto kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat, 12 Januari 2024.

“Jadi komunikasi di dalam menghadapi intimidasi itu telah dilakukan, antara paslon 1 dan 3, melalui tim kampanye nya masing-masing,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *