Stefano Pioli Tak Takut Dipecat

Berita106 Dilihat

Sabtu, 30 Desember 2023 – 14:23 WIB

Italia – Nasib Stefano Pioli di AC Milan sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Meski ia mampu mengantarkan Milan kembali ke Liga Champions dan meraih Scudetto Serie A, belakangan ini ramai dikabarkan kalau dia bakal dipecat oleh Rossoneri.

Baca Juga :

Kasihan, Juventus, AC Milan, Inter Bakal Semakin Payah Datangkan Bintang Asing

Performa Milan memang tidak begitu buruk, tetapi mereka masih kalah dari rival sekota Inter Milan, yang bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 11 poin.

Hal yang disinyalir menjadi sorotan adalah gagalnya Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah harus finis di urutan ketiga di fase grup d belakang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. Meski begitu, Pioli mengaku tidak khawatir dengan pekerjaannya dan yakin bisa membalikkan keadaan.

Baca Juga :

Klasemen Serie A: Gagal Curi 3 Poin, Inter Milan Masih Kokoh di Puncak

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

“Saya tidak takut. Saya ingin tim menunjukkan potensi terbaik mereka. Kami harus memiliki daya jelajah yang lebih baik di lapangan, lebih rapat dan mampu memanfaatkan ruang serta kesempatan,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu 30 Desember 2023.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs AS Roma

“Kami harus meninggalkan lapangan dengan perasaan telah mengerahkan segala kemampuan. Kami membuat sejumlah kesalahan yang berdampak terhadap hasil di sejumlah laga,” kata dia.

Cristiano Ronaldo saat masih berkostum Juventus.

Growth Decree, Kebijakan yang Bantu Juventus Dapatkan Cristiano Ronaldo Kini Dihapus

Tak hanya Ronaldo, sejumlah legiun asing Serie A juga didatangkan klub-klub Italia dengan memanfaatkan kelonggaran dari regulasi tersebut.

img_title

VIVA.co.id

30 Desember 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Senasib dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23, Klub Rafael Struick Kandas di Liga Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *