Sudah Memaafkan, Rinoa Aurora Sebut Perilaku Leon Dozan Sudah Lebih Baik

Berita341 Dilihat

Selasa, 5 Desember 2023 – 06:47 WIB

JAKARTA – Rinoa Aurora Senduk saat ini telah memaafkan Leon Dozan dan membuka jalan damai. Kedua belah pihak pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah dugaan penganiayaan itu secara damai. Rinoa pun mencabut laporan pada Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga :

Sudah Memaafkan, Bagaimana Nasib Hubungan Leon Dozan dengan Rinoa Aurora?

Saat ditemui awak media, Rinoa mengaku sudah memaafkan Leon dengan tulus. Diketahui, dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Leon kepada Rinoa itu terjadi ketika keduanya menjalin hubungan asmara atau berpacaran.

Baca Juga :

Cabut Laporan Dugaan Penganiayaan, Rinoa Aurora Tulus Memaafkan Leon Dozan

“Karena saya tulus aja sih memaafkan,” kata Rinoa Aurora di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2023.

Rinoa merasa, Leon sudah banyak berubah ke arah yang lebih baik. Sebagai salah satu orang yang dekat dan sudah mengenal Leon sejak lama, Riona merasa sudah banyak perubahan dalam diri Leon.

Baca Juga :

Terkuak Penyebab Kematian Tragis Bocah Yesa di Ketapang, Ibu Angkat Tersangka Utama

“Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah,” kata Rinoa.

Banyak hal yang berubah dalam diri Leon dan dirasakan oleh Rinoa, seperti dari tutur kata dan tingkah laku. Sekali lagi, Rinoa merasa Leon sudah jauh lebih baik.

“Dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya, ya dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah,” kata Rinoa.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata juga mengungkap jika anaknya saat ini benar-benar sudah berubah ke arah yang lebih baik  dan bertaubat.

“Saya yang tau anak saya, saya lihat dia memang bertaubat, berjanji dengan saya bilang gak mau yang namanya kembali, saya yakin dia akan pegang komit itu,” kata Betharia Sonata.

Baca Juga  Setelah Bambang Pamungkas, Kini Muncul Usul Ganti Nama JIS Jadi Jokowi International Stadium

Halaman Selanjutnya

Banyak hal yang berubah dalam diri Leon dan dirasakan oleh Rinoa, seperti dari tutur kata dan tingkah laku. Sekali lagi, Rinoa merasa Leon sudah jauh lebih baik.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *