Xdinary Heroes Terpesona Jakarta! Kode Keras Mau Konser Lagi di Indonesia

Berita39 Dilihat

Minggu, 3 Maret 2024 – 11:32 WIB

JAKARTA –  Konser perdana Xdinary Heroes bertajuk Xdinary Heroes World Tour In Jakarta sukses memberikan kesan mendalam bagi Villains (sebutan penggemar) sekaligus keenam member band rock tersebut. Bagaimana tidak, selama kurang lebih dua jam konser berlangsung, penggemar dengan lantang dan bersemangat ikut bernyanyi bersama dengan Gunil dan rekan-rekannya.

Baca Juga :

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Saking semangatnya penggemar selama konser, Xdinary Heroes beberapa kali menyanyikan ulang lagu yang mereka bawakan. Sebut saja strawberry cake, hingga paranoid. Antusiasme penggemar bahkan disebut melebihi ekspektasi member Xdinary Heroes.

“Energi kalian benar-benar luar biasa. Sebelum ke Jakarta saya nonton video dari fans. Oleh karena itu saya enggak sabar biar ketemu kalian. Dan ternyata kalian benar-benar di luar ekspektasi saya,” kata Jungsu, Sabtu 2 Maret 2024.

Baca Juga :

Indonesia Curi Hati Ed Sheeran! Alasan Sang Penyanyi Kembali Konser Setelah 5 Tahun

Bukan tanpa sebab, member band rock yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini mengira hanya segelintir orang saja di Indonesia mengenal band yang debut pada akhir 2021 lalu ini. Namun ternyata mereka terkejut melihat begitu banyak fans yang memenuhi area konser Sabtu malam ini. 

Baca Juga :

Penggemar Jakarta Bikin Jooyeon Xdinary Heroes Terkejut! Ini Reaksinya

“Kami sudah melakukan tour ke Eropa, beberapa negara dan kota di negara lain. Tapi pada saat pertama kami ke sini banyak yang mendukung kami luar biasa sekali rasanya. karena tadinya tidak nyangka ternyata banyak fans di Jakarta,” kata Junhan. 

“Terima kasih ini seperti sebuah mimpi. karena kami benar-benar mau ke Jakarta dan ternyata banyak sekali yang mendukung kami. hari ini kami mendapat dukungan yang luar biasa,” ujar Gaon.

Baca Juga  Deretan Kontroversi Ballon d'Or, Erling Haaland hingga Franck Ribery Jadi Korban

Gaon bahkan menyebut konser perdana Xdinary Heroes di Jakarta sebagai hari terbaik sepanjang hidupnya.

“Sepertinya ini tanggal 2 Maret terbaik buat saya. Terima kasih,” ujarnya.

Selama kurang lebih dua jam konser berlangsung Gaon, Jungsu, O.de, hingga Jeyoon turun dari panggung dan menyapa penggemar. Tak hanya di barikade depan saja, keempat member Xdinary Heroes juga bahkan berjalan menuju ke area belakang konser demi ingin lebih dekat dengan penggemar yang datang. 

Atmosfer meriah dan sambutan hangat yang dirasakan begitu melekat dengan keenam member Xdinary Heroes membuat mereka tak ragu untuk memasukkan Jakarta dalam list negara World tour concert mereka berikutnya.

“Kami akan cari cara ke depannya supaya kita bisa adakan konser seru seperti ini. kalau misalnya adakan konser lagi di sini mau datang lagi?,” kata Jooyeon yang diiyakan oleh penggemar. 

Dalam kesempatan itu, Jooyeon juga menyelipkan bahasa Indonesia yang memastikan dia dan kelima member band Xdinary Heroes akan kembali ke Jakarta.

“Kami pasti akan kembali, aku tidak akan pernah melupakan momen ini selamanya,” kata dia.
“Jika waktu itu akan datang, boleh berikan satu kalimat ini buat saya ya ‘the king is back’,” sambung Jooyeon.  

Halaman Selanjutnya

Gaon bahkan menyebut konser perdana Xdinary Heroes di Jakarta sebagai hari terbaik sepanjang hidupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *