Yuni Shara Rilis Lagu Baru ‘Sendiri Itu Tak Mudah’, Siratkan Perjalanan Hidupnya Selama Ini

Berita109 Dilihat

Jumat, 2 Februari 2024 – 17:53 WIB

VIVA –  Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi lawas yang terus berkarier di dunia musik tanah air.

Baca Juga :

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Sudah lama tidak merilis lagu, ibu dari dua anak ini akan kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Sendiri Itu Tak Mudah”.

Lagu ini diciptakan oleh salah satu komposer yaitu Doadibadai Hollo atau kerap disapa Badai. Hal ini juga membantah anggapan bahwa Yuni Shara adalah penyanyi spesialis lagu-lagu nostalgia.

Baca Juga :

Puji Kemampuan Bernyanyi, Yovie Widianto Sudah Lirik Tiara Andini Sejak di Indonesian Idol

Kembalinya ia di dunia masuk, Yuni Shara tetap mempertahankan suara khasnya dan kemampuannya menyanyikan nada-nada. Komposisi yang di buat oleh Badai terdengar sangat berirama.

Baca Juga :

Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Dilansir dari YouTube perusahaan rekamannya, Le Moesiek Revole, Jumat, 2 Februari 2024, lagu terbarunya dikemas sangat apik dengan gaya pop klasik. Lagu dan suara khas  dari Yuni Shara ini tetap mampu membawa yang mendengarnya menikmati alunan yang dinyanyikannya.

Sementara itu, arti dalam lagu ‘Sendirian Itu Tak Mudah” ia persembahkan kepada seseorang yang hidup penuh kesendirian dan berjalan sendiri tanpa adanya pendamping.

Kisah yang terdapat pada lagu terbarunya ini tentu saja sangat berkaitan dengan apa yang dialami Yuni Shara pada waktu silam.

Diketahui, Yuni dan Henry Siahaan telah memutuskan bercerai sejak tahun 2008 dan sampai hingga saat ini, dirinya tetap hidup dengan kesendirian dan menikmati waktunya sendiri.

Melalui lagu “Sendirian itu tidak mudah”, Yuni Shara tak hanya memberikan sebuah lagu baru yang belum pernah ia nyanyikan sebelumnya di panggung hiburan, tapi lagu ini juga menceritakan tentang perjalanan kehidupan pribadinya.

Baca Juga  James Pelaku Mutilasi Istri Mengaku Dihantui Arwah Korban hingga Tak Bisa Tidur

Lagu ini diartikan seperti ajakan untuk menyadari bahwa setiap perjuangan hidup mempunyai kehebatan masing-masing.

Video klip dari lagu terbarunya “Sendirian Itu Tak Mudah” sudah diunggah pada Youtube perusahaan rekaman Indonesia, Le Moesiek Revole. Hingga berita ini ditulis, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak delapan ribu lebih.

Halaman Selanjutnya

Kisah yang terdapat pada lagu terbarunya ini tentu saja sangat berkaitan dengan apa yang dialami Yuni Shara pada waktu silam.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *