Ziarah, Anggi Pratama Ajak Anak-anak Pakai Baju Koko Pemberian Stevie Agnecya

Berita20 Dilihat

Sabtu, 30 Maret 2024 – 11:20 WIB

VIVA Showbiz – Sosok Stevie Agnecya pastinya tak akan pernah terganti apalagi terlupakan oleh keluarga kecil tercintanya. Sekitar 10 hari berlalu sejak Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024, sang suami Anggi Pratama mengajak kedua putranya untuk ziarah ke makan Stevia Agnecya.

Baca Juga :

Malnutrisi Sebabkan Kematian Pada Anak-Anak di Gaza

Di tengah jalan menuju makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama berhenti sejenak untuk membeli beberapa tangkai bunga yang hendak ia letakkan di atas makam sebagai hiasan. Anggi Pratama pun menjatuhkan pilihan pada sebuket bunga mawar putih yang merupakan simbol dari ketulusan kasih sayang seseorang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kemudian, Anggi juga meminta anak-anaknya untuk masing-masing memilihkan bunga. Jojo, sang anak bungsu memilih bunga berwarna pink untuk ibunya, sedangkan Jeje memilih bunga krisan dengan berbagai warna.

Baca Juga :

Icha Annisa Akui Pernah Berselisih dengan Stevie Agnecya, Tapi…

Di kesempatan itu, Anggi Pratama datang sambil memakai baju koko yang pernah dibelikan oleh Stevie Agnecya. Ini adalah kali pertama Anggi Pratama mengajak anak-anak ziarah bersama setelah Stevie Agnecya meninggal dunia.

“Assalamualaikum mommy sayang. Aku datang ini pakai baju koko dari kamu sama anak-anak nyekar pertama. Mami lagi apa? Kita semua kangen, sekarang ngga ada lagi yang bawelin kita di rumah,” tulis Anggi Pratama di Instagram, dikutip Sabtu 30 Maret 2024.

Baca Juga :

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Sebelum turun dari mobil, anak Anggi Pratama sudah tahu ke mana tujuan mereka. Bahkan, Jojo sudah bisa menunjuk sendiri di mana makam sang ibunda berada. Kedua jagoan Stevie Agnecya itu pun berlatih membaca doa untuk orangtua yang akan mereka panjatkan di depan makam ibunya.

Baca Juga  13 Tahun Belum Diberi Momongan, Dimas Seto-Dhini Aminarti Asuh 46 Anak

Anggi Pratama yang saat ini statusnya sebagai orangtua tunggal berjanji akan membesarkan anak-anaknya dengan baik. Anggi Pratama meyakinkan mendiang istrinya bahwa ia akan mendidik anak-anaknya menjadi orang yang sholeh dan berguna bagi kedua orangtuanya di dunia maupun di akhirat.

“Kamu yang tenang ya, janji aku besarin anak-anak jadi anak yang soleh untuk bekal kamu nanti di akherat. Sampai ketemu lagi mommy sayang,” pungkasnya.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat Anggi Pratama mengajarkan anak-anaknya untuk menabukan bunga di atas makam Stevie Agnecya. Mereka juga meninggalkan buket bunga yang sudah dibeli serta boneka beruang yang disebut akan menemani tidur panjang Stevie Agnecya.

Sebelum pulang, tak lupa Anggi Pratama mengajak anak-anaknya berdoa untuk kedamaian Stevie Agnecya yang kini berada di sisi-Nya.

Halaman Selanjutnya

Anggi Pratama yang saat ini statusnya sebagai orangtua tunggal berjanji akan membesarkan anak-anaknya dengan baik. Anggi Pratama meyakinkan mendiang istrinya bahwa ia akan mendidik anak-anaknya menjadi orang yang sholeh dan berguna bagi kedua orangtuanya di dunia maupun di akhirat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *