5 Tempat Liburan di Kota Malang 2023

Bisnis, Tekno358 Dilihat

The Majestic Malang

5 Tempat Liburan di Kota Malang 2023. Kota Malang memang memiliki pesona yang luar biasa. Salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke kota ini adalah The Majestic Malang. Dengan nama yang menggambarkan kemegahan dan keindahannya, The Majestic Malang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

The Majestic Malang merupakan sebuah resort mewah dengan pemandangan alam yang spektakuler. Di sini, Anda dapat menikmati udara segar pegunungan serta panorama indah Kota Malang dari ketinggian. Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan prima untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap.

Saat berada di The Majestic Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi sekitarnya. Anda bisa melakukan trekking atau hiking menyusuri jalur-jalur pemandangan alam yang menakjubkan. Nikmati suara riuhnya air terjun yang gemercik dan hiruk pikuk kehidupan liar di sekitar area tersebut.

Bagi pecinta golf, The Majestic Malang juga menyediakan lapangan golf profesional dengan pemandangan gunung sebagai latar belakangnya. Rasakan sensasi bermain golf sambil menikmati indahnya panorama alam Kota Malang.

Tidak hanya itu, di dalam kompleks resort ini terdapat restoran bergaya internasional serta spa eksklusif untuk relaksasi total tubuh dan pikiran setelah seharian beraktivitas. Andalkan para ahli spa profesional di sini untuk memberikan perawatan tubuh terbaik bagi Anda.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman liburan yang mewah dan tak terlupakan di Kota

Taman Kelinci Batu

Taman Kelinci Batu adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Kota Malang. Taman ini terkenal dengan keberadaan ratusan kelinci yang lucu dan menggemaskan. Ketika Anda berada di sini, Anda dapat memberi makan kelinci-kelinci tersebut dan bahkan mengelus mereka.

Selain kelinci, Taman Kelinci Batu juga memiliki berbagai fasilitas seru lainnya. Ada area bermain anak-anak dengan perosotan, ayunan, dan trampolin. Selain itu, ada juga wahana kuda poni untuk anak-anak yang ingin merasakan sensasi menunggang kuda.

Bagi pecinta alam, taman ini juga menyediakan spot foto indah dengan latar belakang pepohonan hijau yang rimbun. Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan taman ini sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Jangan khawatir tentang lapar saat berkunjung ke Taman Kelinci Batu ini! Di dalam area taman terdapat warung makan cepat saji dan restoran tradisional Jawa Timur yang menyajikan beragam hidangan lezat.

Tidak hanya itu saja, jika Anda tertarik membeli oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang, di sekitar taman terdapat toko-toko souvenir yang menjual aneka barang unik seperti boneka kelinci miniatur dan baju bertema kelinci.

Dengan segala daya tariknya,Taman Kelinci Batu pastinya menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara ketika berkunjung ke Kota Malang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meng

Baca Juga  Tempat Nongkrong Murah Di Kota Jakarta Pusat 2023

Jatim Park 3

Jatim Park 3 adalah salah satu tempat liburan terbaik di Kota Malang. Dengan berbagai atraksi yang menarik, Jatim Park 3 cocok untuk dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga. Tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa pasti akan menemukan banyak hal menyenangkan di sini.

Di Jatim Park 3, pengunjung bisa menjelajahi taman hiburan dengan berjalan kaki atau menggunakan wahana transportasi yang disediakan. Ada berbagai wahana seru seperti roller coaster, perahu layar, dan kereta api mini yang dapat membuat adrenalin kita meningkat. Selain itu, ada juga beberapa atraksi edukatif seperti planetarium dan museum satwa.

Salah satu highlight dari Jatim Park 3 adalah Museum Musik Dunia. Di dalam museum ini, pengunjung dapat melihat koleksi alat musik dari seluruh dunia dan belajar tentang sejarahnya. Ada juga pertunjukan live music yang menghibur para pengunjung.

Selain itu, Jatim Park 3 juga memiliki Water World yang merupakan waterpark terbesar di Indonesia Timur. Di sini kita bisa bermain air dengan segala macam permainan seru seperti water slide dan lazy river.

Bagi pecinta binatang pun tidak akan kecewa karena ada Zoo Kingdom di Jatim Park 3. Kita bisa melihat berbagai jenis hewan langka dan unik serta belajar tentang habitat mereka.

Dalam kunjungan ke Kota Malang tahun 2022 nanti jangan lupa mampir ke Jawa Timur Park 3 ya!

Eco Green Park

Eco Green Park adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Kota Malang. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan edukatif bagi semua orang, terutama keluarga dan anak-anak.

Di Eco Green Park, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah dan udara segar. Taman ini memiliki luas sekitar 9 hektar, sehingga Anda dapat menjelajahi area taman dengan leluasa. Jalan-jalan di sepanjang taman dikelilingi oleh pepohonan hijau yang memberikan rasa teduh dan nyaman.

Salah satu atraksi utama di Eco Green Park adalah Sky Dome. Di sini, Anda dapat menikmati pertunjukan multimedia 4D yang menggabungkan teknologi canggih dengan cerita-cerita pendek tentang keindahan alam Indonesia.

Selain itu, ada juga wahana permainan seperti trampoline park, flying fox, dan kereta gantung mini untuk menghibur pengunjung. Bagi pecinta binatang, terdapat juga area khusus untuk melihat satwa-satwa langka seperti burung merak albino atau kura-kura raksasa dari Sulawesi.

Eco Green Park juga memiliki pusat edukasi lingkungan yang menyediakan informasi tentang pentingnya menjaga kelestarian alam. Pengunjung diajak untuk mempelajari cara mendaur ulang sampah serta melakukan aktivitas tanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Jadi jika Anda mencari tempat liburan seru sekaligus bernilai edukatif di Kota Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi

Baca Juga  Kos-kosan Murah di Bandar Lampung 2023

Kampoeng Cyber

Kampoeng Cyber, sebuah tempat yang tak boleh dilewatkan bagi Anda yang berkunjung ke Kota Malang. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan suasana kampung digital yang modern dan futuristik. Dalam Kampoeng Cyber, Anda akan disuguhkan berbagai atraksi dan wahana seru yang pastinya menghibur seluruh anggota keluarga.

Salah satu daya tarik utama di Kampoeng Cyber adalah Museum Teknologi Digitalnya. Di sini, pengunjung dapat melihat dan belajar tentang perkembangan teknologi mutakhir seperti augmented reality (AR), virtual reality (VR), dan mixed reality (MR). Tidak hanya itu, museum ini juga menyediakan area interaktif di mana pengunjung bisa mencoba langsung beberapa permainan dan aplikasi canggih.

Akhir Kata

Akhir Kata

Itulah lima tempat liburan yang wajib dikunjungi di Kota Malang pada tahun 2023. Dari keindahan alam hingga keseruan atraksi wisata, setiap tempat menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Jangan lewatkan pesona The Majestic Malang dengan arsitektur klasiknya yang megah. Nikmati juga serunya berinteraksi dengan kelinci lucu di Taman Kelinci Batu. Jelajahi dunia ilmu pengetahuan dan wahana seru di Jatim Park 3. Rasakan keajaiban alam dan edukasi lingkungan di Eco Green Park. Serta, jangan lupa merasakan nostalgia masa lalu di Kampoeng Cyber.

Tak hanya itu, Kota Malang juga memiliki banyak tempat lainnya yang menarik untuk dieksplorasi seperti Museum Angkut, Coban Rais Waterfall, atau Bromo-Tengger-Semeru National Park.

Dalam perjalanan liburan Anda ke Kota Malang tahun 2023 nanti, pastikan Anda mencoba mengunjungi semua tempat ini agar pengalaman liburan Anda semakin lengkap dan tak terlupakan.

Selamat menjelajahi indahnya Kota Malang!

Untuk informasi lainnya: alvamedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *